Anis Muarifah (@anismuarifah) | Female Daily
image-user-female-daily

anismuarifah · Anis Muarifah

Beauty Newbie | 130 Beauty Points
3.9(219)

Sensatia Botanicals

Tea Tree & Lemon Facial C-Serum

28 Apr 2019

Baru mau nyoba serum pertama ini sih, aku keracunan sama FD yg katanya bagus bgt buat kulit berminyak dan berjerawat. Nyatanyaaaaa emng bagusss setelah ku pakai jerawat mulai berkurang dan cuma muncul karena perubahan hormon doang muantep sih

0
4.5(461)

Rollover Reaction

Cushion Compact

102 Honey Toast

28 Apr 2019

Sesuka itu aku sama cushionnya, pas dipakai gampang bgt ngeblendnya, cuma pakai dikit aja udh nutup pori2, awet juga dipakai buat 5jam keatas, warnanya yg 102 cucok dimukaku, pas gitu warnanya. Ringan pas awal pakai, lama2an ya agak berat juga tp udh bgs sih :))

0
4.2(14)

Innisfree

Eco Flower Tint Balm

Camellia

28 Apr 2019

Kemarin baru beli dannnn warna cucok abisss di bibir, natural bgt kayak warna bibir bisa aja. Melembabkan kok dan wanginya gak nyengat masih biasa aja diaku. Aku kira kayak lip blam pada umumnya ternyata ini warnanya lumayan awet, habis makan dan minum masih stay warnan ... Read more

1
4.4(515)

Innisfree

My Real Squeeze Mask

Green Tea

28 Apr 2019

Kalau dikulitku ngurangim jerawat, sama menenangkan kulit yg merah2 gitu. Enak sih menurutku dan aku bakal beli lagi. Dingin juga dimuka, berasa dikasih es, lembabin juga cocok buat kulit kering. Buat kulit berminyak juga masih cocok kok, enggak yg jd berminyak bgt gitu ... Read more

0