Anisa Putri Arianti (@anisaputririanti) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

anisaputririanti · Anisa Putri Arianti

Beauty Enthusiast | 964 Beauty Points
3.6(1436 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

anisaputririanti recommends this product!

24 Mar 2020

Hydrating toner yang sampe saat ini aku pake. Udah repurchase 3x. Harga nya afordable bngt,dengan isi yang menurutku cukup banyak. Toner ini bener bener bisa melembabkan kulitku yang skin type nya oily. Ngga lengket sama sekali. Tapi di aku emang agak lama meresapnya.Bu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0
3.6(746 reviews)
EminaBright Stuff Face Wash

anisaputririanti doesn't recommend this product!

24 Mar 2020

Dari packagingnya ini gemes menurutku. Warna pink sama putih. Tapi aku ngga suka ☹️. 3 hari pemakaian its oke. Tapi kok lama lama berasa jadi kering banget. Padahal skin type ku yang oily. Habis cuci muka pake ini kulit muka emang berasa bersih,seger,keset,tapi ngga sam ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(152 reviews)
Namo.IDNamo Id

Milk

30 Apr 2019

Salah satu masker tercintaah aku. Dulu nyoba masker ini gara gara dikasih temen. Suka banget sama hasilnya. Dia bikin mukaku lebih cerah dan lembab. Tapi ngga yang instan gitu. Tetep harus sabar nunggu. Emang si ini agak susah pas bilasnya.Tapi ngga terlalu masalah si k ... Read more

4
3.6(2639 reviews)
Viva CosmeticsFace Tonic

Green Tea

22 Apr 2019

Toner tercinta deh. Dulu emang sempet mikir ini ngga ada efeknya di mukaku. Udah beli lama,tapi ngga dipake pake. Iseng deh aku pake pagi sama sore. Setelah pake rutin, toner ini bikin lembab mukaku. Dan yang paling bikin takjub,ni toner bikin jerawat kalem dan bikin je ... Read more

0