Anisa Shinta (@anisaamfr) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

anisaamfr · Anisa Shinta

Beauty Newbie | 333 Beauty Points
4.2(950 reviews)
the SAEM99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

03 Aug 2019

huhuhuuu, kupikir aku bakalan suka dan ngegantiin natrep, ternyata engga. mengapa jadi bruntusan di aku. Oh iyaa, buat yang lagi mau nyoba ini produk, aku punya isi masih 70%, aku jual 45k aja sist yukk.

2
4.5(762 reviews)
Make OverIntense Matte Lip Cream

004 Vanity

03 Aug 2019

sukak parahh sama ini. aku ambil dari punya ibu sih sebenernya hehe, tp suka parahh sih sama ini. ga bikin bibir kering, mudah pengaplikasiannya, aplikatornya enakan. dan shade vanity ini jadi kecintaan aku jadiin base buat ombre sama wardah shade 8 oke parahh.

0
3.9(316 reviews)
EminaBare With Me Mineral Cushion

Caramel

03 Aug 2019

ini cushion pertamaku. niatnya mau beli pixy tapi gaada shade, akhirnya berpindah haluan beli ini. pertama aku coba keputihan di aku, tp sayang seribu sayang, kalo aku pakek untuk diluar ruangan dan banyak aktivitas, malah jadi oksidasinya parah. tp kalo untuk di dalam ... Read more

0
3.8(3828 reviews)
The OrdinaryNiacinamide 10% + Zinc 1%

12 May 2019

Niatnya mau nyamarin bekas jerawat gitu, eh ternyata engga cocok sama sekali padahal berharap banget cocok huhuhu, waktu dipakek enak dan cepet nyerepnya, tapi semingguan pakek jadi BO, jadi diprelovedin aja :)

2
4.5(21 reviews)
Victoria's SecretVictoria Secret

Fragrance Mist Romantic

12 May 2019

harganya lumayan banget wkkw, tapi sebanding lah ama aromanyaa beh enak banget, aku paling suka yang sheer love, seger banget. kalo pakek aku di leher sama di lipatan siku gitu tahan sampek siangan. pengen repurchase nunggu kaya dulu:’)

0
4.2(7258 reviews)
MarcksBedak Beauty Powder

Creme

12 May 2019

bedak kecintaanku, pake sejah SD sampek sekarang kerja masih pake ini aja, bagus banget lah pokoknya, bagus juga buat acne prone hehe. hasilnya engga oily kalo dipakek, tapi ya itu gampang ilangnya hehe

0
3.9(16449 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

12 May 2019

Salah satu produk yang bantu ngalemin wajahkuu :’)) suka banget baunya wkwk meskipun bau alcohol juga tapi sensasi coolingnya bikin cinta, kalo rutin bisa pudar bekas jerawat, dan ku pakai juga sebagai moisturizer jg bgs

0
3.5(16 reviews)
Queen HeleneQueen Helene

Mint Julep Masque

12 May 2019

Pake ini karena liat review beauty vlogger gitu, awal pemakaian biasa aja gak menunjukkan tanda buruk, tapi gasuka baunya n bilasnyaa bingungg :’)) akhir2 liat wajah kok makin jerawatan, jd ga pake lagii

0