ani prismatama (@aniprisma26) | Female Daily
image-user-female-daily

aniprisma26 · ani prismatama

Beauty Savvy | 1662 Beauty Points
4.1(21)

Vitalis

Perfumed Moisturizing Body Wash

Fresh Dazzle

30 Sep 2019

menurutku sabun ini enak. wanginya enak, beneran berasa mandi parfum. busanya lumayan laa.. banyak tp nggak sebanyak lervia. kelembapannya oke guys.. nggak ngerasa kulit cepat kering dan nggak bekisik (kecakar nggak ada bekas putih). dan harganya murce heuheu.. hasil ak ... Read more

0
4.5(11990)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

12 Sep 2019

beli ini karena kulit tumit aku retak" gitu. aku pakek ini khusus di tumit dan siku hehe.. enak gitu lembab dan halus jadi nggak bikin kulit tumit pecah-pecah. selain lakek untuk tumit aku juga pakek lipbalm hehe tp malem hari doang.

0
3.6(10)

Rejoice

shampoo parfum lembut

bunga peony

10 Sep 2019

aromanya sampo ini bener bener enak dan tahan lama di rambut. tp aku kurang suka kalo abis pakai nggak pakek condi atau hairmask rambut langsung kering gitu dan kasae huhu 😭. dan bikin ketombe aku juga jadi aku nyatakan aku nggak cocok pakai ini. tipe rambutku kering d ... Read more

0
4.5(41)

Garnier

Color Naturals Ultra Color

Raspberry Red

05 Sep 2019

aku suka baunya nggak nyengat. dan bikin rambut juga nggak rusak, selalu moist nggak bikin kering. tp aku nggak sukanya dia 1-2 bulan harus di cat ulang. cepet ilang gitu warnanya. dan cepet pudar juga nggak senge-jreng kayak 0-2 mingguan habis pengecatan.

0
4.2(7341)

Skin Aqua

UV Moisture Milk

05 Sep 2019

ini sumpa terrrrenaaaaaqqqqq. dia nyarepnya cepet banget berasa nggak pakek apa apa. wajah jadi halus karena susu kaliye. tp agak berminyak si kalo dipakek. diakalin aja pakek powder banyak banyak hehe.. pokoknya the best

0
3.6(12159)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

05 Sep 2019

menurutku ini kurang enak hehe. masi enakan si skinaqua. kalo pakek ini sedikit bergidul gitu kalo digosok lama" (exfo). wanginya enak. lama kelamaan dipakek agak bikin berminyak. dan berasa berat dimuka kek pakek silicon

0
4.3(103)

Natur

Hair Mask

Hair Fall Treatment with Ginseng Extract

05 Sep 2019

ini penganti si makarizo yang emang gebleknya saya nggak ngeh kalo si makarizo nggak ngefek di saya. akhirnya pakek ini. lebih enak sih menurutku, dan nggak bikin lepek juga. rontok sedikit berkurang

2
3.5(831)

Wardah

White Secret Day Cream

04 Sep 2019

kayaknya semua produk wardah itu ngecilin pori dan memperbaiki teksture banget 😭😭. enak banget. tp kalo kebak keringat ada bercak putih gitu hehe tp kalo lama nggak kok karena sudah meresap.. kalo soal memutihkan kurang sih menurutku hehe.. lamapun cuma naik 1-2 tingk ... Read more

0
4.3(872)

Makarizo

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Aloe & Melon Extract

28 Aug 2019

aku suka yang melon ini soalnya dia enak banget wanginya ketimbang yang gingseng hehe.. sama enaknya sih sama yang gingseng tp aku selalu pakek ini karena wanginya nggak nyengak gitu. dan alussssss banget dirambut. aku jarang pakek condi kalo pakek ini. rambut mudah diu ... Read more

5
3.6(82)

Wardah

Daily Fresh Shampoo

25 Aug 2019

dikasi temen. kemarin coba mau tak kasih ke temen lagi yang pakek ini *ya masa dikasi terus dikasikan orang lain kan gak enak nantinya. enak sih heuheu tp sehari aja uda lepek hehe.. emang klt kepalaku berminyak dan sedikit ketombe.. hmm tp not bad la. alus gitu dirambu ... Read more

0
Prev
Next