Anggi (@angiagis) | Female Daily
image-user-female-daily

angiagis · Anggi

Beauty Advisor | 3723 Beauty Points
4.6(1011)

Garnier

Sakura White Booster Serum

3 days ago

recommends this product!

Beli ini karena serum andalan lagi abis (and lagi bokek), surprisingly dia bagus banget. Melembabkan, bikin cerah, dan nggak greasy. Pakainya banyak-banyak karena murah, jadi ga sayang, hehe. Cons-nya di saya cuma bikin 1 jerawat gede muncul, mungkin purging karena kuli ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.4(64)

Y.O.U Makeups

The Simplicity Love You Tint

01 Cherry Red

15 Feb 2021

recommends this product!

Relatif terjangkau tapi nyaman dipake. Menurut saya ga bikin bibir hitam. Warnanya lumayan awet, tapi abis makan tetep kudu touch up. Lebih nyaman kalo sebelum pakai ini pake lipbalm dulu. Semoga ada warna yang lebih gelapnya, kayak warna merah darah gitu, karena bikin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.6(36)

Yves Saint Laurent

All Hours Foundation

B20

15 Feb 2021

recommends this product!

Ini bagus banget karena ga medok (warnanya pas di muka saya), awet, pake dikit aja udah oke, ga bikin jerawatan. Saya makenya pake jari aja ga pake tools lain, and it’s ok. Ini bakalan bagus banget untuk kulit normal-cenderung berminyak. Kalau untuk kulit kering kayak s ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(115)

SK-II

Genoptics Aura Essence

12 Oct 2020

recommends this product!

Ini bagus banget sih imho, bikin muka lembab sekaligus glowing dari dalam kayak mutiara gitchu. Pakai ini karena pengen ada variasi dari FTE yang selama ini aku pakai. Btw nagita slavina di tutorial makeupnya juga pake ini as skin care base. Kalau untuk anti aging aku b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.8(31)

Lancome

Hypnose Doll Lashes

01 So Black

12 Oct 2020

recommends this product!

Maskara ini sempet ga kepake lama karena kecewa dengan hasilnya. Kalau masih baru, isinya terlalu ‘basah’ jadi bikin berantakan di mata. Pas iseng make lagi, ternyata bagus banget, asal tau hacknya. Hacknya sih kalau aku, pake mascara lain yang udh agak kering dulu, bar ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(12)

Hera

UV Mist Cushion

21 cool vanilla

12 Oct 2020

recommends this product!

Bagus dan awet. Kalau untuk wudhu, mungkin setelah pemakaian harus disetting spray biar makeup di atasnya lebih tahan lama. Ga cracking. Ga bikin jerawatan di kulit saya, tapi lumayan bikin komedoan. Jadi kalau pakai ini pastikan bersiin mukanya yang bisa mildly angkat ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(769)

Estee Lauder

Advanced Night Repair

17 Aug 2020

recommends this product!

Bagus banget sih karena langsung ngefek sejak pemakaian pertama. Kulit berasa jadi lebih plump, halus dan moist. Nggak bikin breakout atau alergi aneh-aneh. Pantes produk ini direkomendasikan oleh para MUA sejak dulu. Saya sih pakenya malem dan siang, instead of malem a ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.5(2)

Estee Lauder

Double Wear Stay in Place Makeup

Desert Beige

17 Aug 2020

recommends this product!

Suka karena awet, enteng, nggak dempul, dan nggak cracking during the day. Tapi mungkin karena kurang masuk warnanya ke kulit saya, kalo difoto jadi kayak white cast nggak rata gitu.....................,,,.,,,,,,,,.,,.............

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(322)

The Body Shop

Drops of Light Brightening Serum

05 Jun 2020

recommends this product!

Kaget sih karena ternyata bagus dan ngefek di kulit muka. Biasanya pake serum korea karena trauma kulit pernah bruntusan kalo pake produk skin care made in non asia gitu, tapi ini aman, cuma entah karena serum ini atau produk powder saya yg lain, agak bikin komedoan, cm ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(786)

Maybelline

Total Temptation Waterproof Mascara

Very Black

16 Nov 2019

recommends this product!

Harganya agak di atas rata-rata mascara yg biasa w pakai. Mascara ini bagus sih, ga gumpal, efek memanjangkannya oke, efek ngasih volume-nya lumayan, waterproofnya oke. Bisa menjangkau bulu mata bawah w juga. Akan sangat oke kalo harganya diturunin, haha, teteup

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Cocomart

0
Prev
Next