Anggia Dwirahma (@anggiahdr) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

anggiahdr · Anggia Dwirahma

Beauty Advisor | 7481 Beauty Points
3.6(5 reviews)
A by BOMMahira Beauty Peel Off Mask

All Varian

anggiahdr recommends this product!

5 days ago

aku nyobain yang charcoal nya awalnya aku jerawatan kecil gitu pake ini grgr salah makenya tpi pas beberapa minggu kemudian aku pake lagi trus juga bener nyampurin air nya dia lumayan ngempesin bruntusan yg kecil trus bikin muka kenyel seger gitu jadi cinta aku tpi klo ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(14 reviews)
Etude HouseDear Darling Water Gel Tint

BR801 Vampire Red

anggiahdr recommends this product!

5 days ago

warnanya bgus gitu tapi kalo udh kelamaan bibir nya jadi kaya warna item jadinya kaya menggelap gitu bibirnya padahal kalo baru dipake warna nya cakep bingits tergantung warna bibir kalian juga si hehehehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(6 reviews)
SASHIMatte Lip

Diva

anggiahdr recommends this product!

5 days ago

warna gelap nya gemes gemes gitu klo mau buat makeup bold cuma klo buat ombre aku kurang suka warnanya tpi ini enteng banget di bibir trus matte juga nggk transproof waktu beli di tokped harganya cuma 10k aja waktu diskon 90%

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
3.6(842 reviews)
PantenePerfec+On Kondisioner Tanpa Bilas

anggiahdr recommends this product!

5 days ago

super gemass banget kecil gitu gampang dicantelin dimana aja harganya juga murah meriah sering diskon terus ini di alfa padahal mau beli roti eh ngeliat ini jadi pen bawa pulang wangi nya enakeun pisan di rambut juga lembut gitu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(129 reviews)
ACWELLLicorice pH Balancing Toner

anggiahdr recommends this product!

5 days ago

sumpah ini toner bener bener bekerja banget di muka aku, ini ngelembapin gitu trus pokonya pake ini jerawat dan bruntusan aku sembuh di muka tinggal sisa sisa bekas jerawat nya aja kayanya emng ini buat jerawat dan bruntusan ya bukan buat bekas jerawat

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(63 reviews)
Pond'sPOND's Instabright Glow Up Cream

Pink Crush

anggiahdr doesn't recommend this product!

5 days ago

huuu padahal aku suka banget sama ini bikin muka glowing gitu tapi di aku malah numbuh jerawat gede gitu pas pertama kali pake dibawah mata yg kedua kali di sekitar rahang jadinya aku stop, ada yg mau beli nggk sayang banget nggk kepake :(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(38 reviews)
Roro MendutMasker Rempah Hitam

anggiahdr recommends this product!

23 Feb 2020

serius deh ini tuh wangi nya parah si enak banget kaya wangi daun teh gitu terus lumayan ngecerahin di aku padahal baru pake 3x dan ini nggk bikin muka aku keset atau kaya ketarik gitu muka jadi kenyel gitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(36 reviews)
BentonAloe Propolis Soothing Gel

anggiahdr recommends this product!

23 Feb 2020

aku suka banget sama dia karena nggk bikin muka aku breakout terus aku kan nggk cocok pake aloe vera kdng kadang tapi pake ini cocok terus ngelembapin muka aku yg dehidrasi ini terus wangi nya tuh kaya wangi apa ya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(9 reviews)
IzziSweet Love Body Mist

anggiahdr recommends this product!

08 Feb 2020

lagi ke alfa nyari parfum eh nemu ini wangi nya seperti namanya sweet, ini aku pake tadi siang terus ngendus baju aku pas malem masih ada wanginya, suka banget sama izzi sekarang parfum nya wangi nya manis manis gituu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(6 reviews)
MakarizoTexture Experience Shampoo

Vanilla Milk

anggiahdr recommends this product!

29 Jan 2020

wanginya lumayan enak bikin seger kepalanya ngebersiin rambut juga cuma wangi nya enak gaenak dan gakaya wangi vanilla tapi masi oke si di aku dari harga segitu untuk ukuran 250ml cukup banyak dan kemasan nya pump jadi enak

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next