Anggia Dwirahma (@anggiahdr) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

anggiahdr · Anggia Dwirahma

Beauty Expert | 7614 Beauty Points
3.6(89 reviews)
Roro MendutMasker Brotowali untuk Kulit Berjerawat

anggiahdr recommends this product!

an hour ago

serius deh secinta ini sama ni masker wangi nya enak banget dia ngebantu banget ngempesin jerawat kecil kecil sama bruntusan bener bener masker terdabes harganya juga murah banget shay huu sayangnya ditempat aku jarang ada yg jual jadi harus beli di shoppe tpi benaran b ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(127 reviews)
Tony MolyDelight Tony Moly

01

anggiahdr recommends this product!

an hour ago

aku suka pake buat dirumah rumah aja biar nggk pucat pucet banget gitu cuma klo dipake buat pergi pergi kurang work si soalnya dia cepet banget ilangnya apalagi bibir aku gelap gitu jadi pas udh ilang ilangan gitu warna nya kurang cakep

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(44 reviews)
GlycoreGlycore 10

anggiahdr recommends this product!

an hour ago

mungkin kalo aku pake nya telaten bisa hilang bekas jerawat aku tapi sayangnya di muka masi ada jerawat yg aktif gitu jadi ini nggk bisa dipake di aku klo masi ada jerawat yg aktif bikin sekitar nya numbuh bruntusan bisa si ditotol totolin di bekas jerawat nya aja tapi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(10 reviews)
WatsonsYouvit

Beauti+

anggiahdr recommends this product!

an hour ago

aku minum ini cuma seminggu soalnya penasaran sama rasanya, btw aku beli yg rasa mangga enak tapi setiap abis makan ini gigi kaya nyut nyutan gitu jadi aku nggk terusin buat manfaat nya keliatan di rambut aku si beda sebelum aku minum ini kaya lebih kuat gitu trus agak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(5 reviews)
A by BOMMahira Beauty Peel Off Mask

All Varian

anggiahdr recommends this product!

6 days ago

aku nyobain yang charcoal nya awalnya aku jerawatan kecil gitu pake ini grgr salah makenya tpi pas beberapa minggu kemudian aku pake lagi trus juga bener nyampurin air nya dia lumayan ngempesin bruntusan yg kecil trus bikin muka kenyel seger gitu jadi cinta aku tpi klo ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(14 reviews)
Etude HouseDear Darling Water Gel Tint

BR801 Vampire Red

anggiahdr recommends this product!

6 days ago

warnanya bgus gitu tapi kalo udh kelamaan bibir nya jadi kaya warna item jadinya kaya menggelap gitu bibirnya padahal kalo baru dipake warna nya cakep bingits tergantung warna bibir kalian juga si hehehehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(6 reviews)
SASHIMatte Lip

Diva

anggiahdr recommends this product!

6 days ago

warna gelap nya gemes gemes gitu klo mau buat makeup bold cuma klo buat ombre aku kurang suka warnanya tpi ini enteng banget di bibir trus matte juga nggk transproof waktu beli di tokped harganya cuma 10k aja waktu diskon 90%

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
3.6(843 reviews)
PantenePerfec+On Kondisioner Tanpa Bilas

anggiahdr recommends this product!

6 days ago

super gemass banget kecil gitu gampang dicantelin dimana aja harganya juga murah meriah sering diskon terus ini di alfa padahal mau beli roti eh ngeliat ini jadi pen bawa pulang wangi nya enakeun pisan di rambut juga lembut gitu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(129 reviews)
ACWELLLicorice pH Balancing Toner

anggiahdr recommends this product!

6 days ago

sumpah ini toner bener bener bekerja banget di muka aku, ini ngelembapin gitu trus pokonya pake ini jerawat dan bruntusan aku sembuh di muka tinggal sisa sisa bekas jerawat nya aja kayanya emng ini buat jerawat dan bruntusan ya bukan buat bekas jerawat

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(63 reviews)
Pond'sPOND's Instabright Glow Up Cream

Pink Crush

anggiahdr doesn't recommend this product!

7 days ago

huuu padahal aku suka banget sama ini bikin muka glowing gitu tapi di aku malah numbuh jerawat gede gitu pas pertama kali pake dibawah mata yg kedua kali di sekitar rahang jadinya aku stop, ada yg mau beli nggk sayang banget nggk kepake :(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next