Angga Wijaya (@anggaawjy) | Female Daily
image-user-female-daily

anggaawjy · Angga Wijaya

Beauty Rookie | 885 Beauty Points
4.3(4)

Zinc

Shampoo Active Fresh Lemon

29 Apr 2021

recommends this product!

Pertama kali nyoba shampoo ini tuh karna dari varian bar yg lemon 🍋 terus gak lama akhir nya aku beli deh, pemakaian pertama wangi nya enak bgt, lemon ny berasa bgt, terus bikin rambut yg tadinya kusut jadi halus. Sebenarnya ini sampo ketombe si, tapi plus ny bisa ngeh ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.9(937)

Vaseline

Intensive Care Cocoa Radiant Lotion

28 Apr 2021

recommends this product!

Sangat menyukai lotion ini sehingga aku menggunakannya setiap hari di tangan dan tubuh. Baunya benar-benar luar biasa dan melembabkan dengan sangat baik. Terasa sangat ringan dan enak di kulit. tidak perlu menggunakan terlalu banyak.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.5(4)

NIVEA

Nourishing Cocoa Body Lotion

28 Apr 2021

recommends this product!

Ini adalah pelembab dasar yang bagus untuk kulit kering. Ini tidak setebal cocoa butter biasa, membuatnya sempurna untuk digunakan sehari-hari! Ini adalah nilai yang bagus untuk harganya dan baunya luar biasa (juga, aromanya tetap ada sepanjang hari yang saya suka)

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4.1(121)

Senka

All Clean Oil

28 Apr 2021

recommends this product!

Ini gede sekali ya kawan kawan semuaaaa, teksturnya cair dan wanginya enak. Pas dikasih air,ini ga berubah warna jadi putih karna cleansing oil pada umumnya berubah jadi putih milky gitu kannn. Tapi overall bagus banget sih emang, cukup nyaman pas dipakenya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(4442)

Senka

Perfect Whip Facial Foam

28 Apr 2021

recommends this product!

aku pake senka kok mukaku ga kaya winwin haha. tp jujur sih senka bagus bgt di aku, kalo abis cuci muka pake ini tuh wajah keliatan bersih banget pdhl ya masih ada bekas jerawat dikit tp ya cerah bersih gitu :'(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.1(337)

St. Ives

Blackhead Clearing Green Tea Scrub

26 Apr 2021

recommends this product!

Aku suka produk ini aku selalu memiliki masalah dengan komedo hitam di hidung dan dagu. tetapi sejak mendapatkan Scrub Teh Hijau Penghilang Komedo, komedo saya berkurang dan dengan bantuan Lulur Aprikot di pagi hari saya hampir memiliki kulit yang bersih!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
5(2)

St. Ives

Gentle Smoothing Face Scrub Rose Water & Aloe Vera

26 Apr 2021

recommends this product!

Jika mencari scrub wajah yang benar-benar bagus dan terjangkau,aku akan sangat merekomendasikan yang ini !!! sangat lembut !! Tidak mengeringkan kulitku, membuat kulit aku terasa lembut, halus, dan sangat bersih. Itu memiliki aroma mawar ringan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Wal-Mart

0
4(1)

Neutrogena

Hydro Boost Water Gel Sunscreen SPF 50

26 Apr 2021

recommends this product!

Aku selalu memilih tabir surya spektrum luas & SPF 50, dan sangat berharap yang ini menjadi produk HG yang ingin aku pakai setiap hari. Sebagai seseorang dengan kulit berminyak & dehidrasi,aku juga tertarik dengan klaim pelembabnya. Itu keluar dari tabung sebagai lotion ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Walmart

0
3.9(249)

Ariul

Smooth & Pure Cleansing Foam

26 Apr 2021

recommends this product!

Face Wash satu ini paling favorit deh diantara yang lain. Bau wangi lemon nya enak banget asli, kek bunga citrus gitu. Tekstur nya creamy bgt, jadi gak bikin kering pas dipake. Utk membersihkan kotoran ato debu, ampuh bgt ini face wash. Bakalan pake terus sihh. Recomend ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
5(1)

Clean And Clear

Hydrating Watermelon Daily Gel Face Moisturizer

26 Apr 2021

recommends this product!

Bersih & jelas, pelembab semangka gel bau yang enak , wajah kamu terasa menyegarkan dan terhidrasi. Aku menggunakannya selama beberapa hari, kemudian wajahku menjadi kering dan kulit mengelupas di area tersebut. Tidak yakin mengapa itu terjadi karena tidak ada alkohol d ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Walmart

0