Angel Kristina (@angelkristina_) | Female Daily
image-user-female-daily

angelkristina_ · Angel Kristina

Beauty Enthusiast | 1394 Beauty Points
4.3(46)

Vitalis

Vitalis Empress Moscow

Empress Moscow

28 Jan 2021

recommends this product!

packagingnya bagus banget kacanya tebal, harumnya kaya sabun jadi lembut gitu wanginya, tahan lama sih aku pakai pas sekolah dan sampai rumah tetap tercium harumnya kalau pakai ini serasa pakai sabun tapi nggak dibilas wkwkwk kalau suka yang wangi elegant ini cocok kok

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(116)

Garnier

Purifying & Hydrating Pore Smoothing Tissue Mask

Black Serum Mask Pure Charcoal

27 Jan 2021

recommends this product!

packagingnya bagus banget, formulanya nyaman, efeknya yang pasti ngelembapin entah kenapa sheet mask garnier semua ngelembapin, untuk menghilangkan komedo belum terasa sih dikulit aku, bikin cerah juga enggak, ini ngelembapin banget sih cocok sama kulit dry

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
3.7(611)

Citra

Natural Glowing White UV Hand and Body Lotion

26 Jan 2021

recommends this product!

packagingnya bagus nggak mudah tumpah, formulanya nyaman nggak bikin kulit putih dalam sekejap. efeknya cerahin dapat, ngelindungin dari matahari juga dapat dan wanginya enak banget sih harganya lumayan wort it ngelindungin banget dari matahari

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(57)

LUX

Body Wash White

Velvet Touch Bottle 250 ml

24 Jan 2021

recommends this product!

packagingnya bagus, kalau tumpah nggak jatuh. formulanya nyaman. efeknya diaku bikin bersihan banget dan aromanya enak banget, sabunnya ngelembapin dikulit aku, dia sabun yang licin sih, tapi bagus, ada efek cerahinnya dikittt. cuman harganya mahal menurut aku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.8(64)

Pantene

Silky Smooth Care Shampoo

24 Jan 2021

recommends this product!

packagingnya bagus aja sih nggak mudah tumpah, formulanya juga nyaman. efeknya diaku kaya shampoo biasa nggak ngerusak nggak yang wow juga tetap rontokan rambutnya masih ada ketombe wanginnya enak sih tapi nggak buat panas di kulit kepala juga

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.3(121)

Sunsilk

Hijab Recharge Refresh and Hairfall Solution

24 Jan 2021

recommends this product!

packagingnya bagus aja sih nggak mudah tumpah, formulanya juga nyaman. efeknya diaku kaya shampoo biasa nggak ngerusak nggak yang wow juga tetap rontokan rambutnya masih ada ketombe wanginnya enak sih tapi nggak buat panas di kulit kepala juga

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.2(758)

Natur

Natural Extract Shampoo

Ginseng Extract

23 Jan 2021

recommends this product!

packagingnya bagus banget ada capitannya biar nggak ke semprot dan formulanya nyaman. pakai ini sama hair tonicnya benerin bikin ilang rontok 2 hari udah ilang rontoknya gila sebagus itu, bikin rambut keliatan sehat dan harum bangett emang top banget sih aku bener bener ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.8(545)

Natur

Natural Extract Hair Tonic

Ginseng Extract

23 Jan 2021

recommends this product!

packagingnya bagus banget ada capitannya biar nggak ke semprot dan formulanya nyaman. pakai ini sama shampoonya benerin bikin ilang rontok 2 hari udah ilang rontoknya gila sebagus itu, bikin rambut keliatan sehat dan harum bangett emang top banget sih aku bener bener re ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.7(320)

OXY

Acne Pimple Medication

5 (Regular Strength)

23 Jan 2021

doesn't recommend this product!

packaging biasa aja, formulanya nyaman, efeknya nggak ada beli share in jar karna emang produk mahal tapi nggak ada efek apa apa nggak rekomen sama sekali udah gitu harganya mahal bangett produknya nggak ngatasin jerawat malah cepat kering lagi di aku nggak work :(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.8(742)

OXY

Acne Pimple Medication

10 (Maximum Strength)

23 Jan 2021

doesn't recommend this product!

packaging biasa aja, formulanya nyaman, efeknya nggak ada beli share in jar karna emang produk mahal tapi nggak ada efek apa apa nggak rekomen sama sekali udah gitu harganya mahal bangett produknya nggak ngatasin jerawat malah cepat kering lagi di aku nggak work :(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next