Angelina Veronica (@angelinav520) | Female Daily
image-user-female-daily

angelinav520 · Angelina Veronica

Beauty Newbie | 130 Beauty Points
4.8(7257)

Pond's

Vitamin Micellar Water

Brightening Rose

23 May 2021

recommends this product!

Suka banget sih sama baunya kayak rose water tapi bisa mengangkat kotoran dan makeup secara tuntas. selain itu mengandung beberapa vitamin juga dan efek mencerahkannya juga. jujur setelah pakai ini emang langsung seger banget sih apalagi gak lengket setelah pakai micell ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
4.9(590)

N'pure

Marigold Eye Power Serum Concentrate

20 May 2021

recommends this product!

suka banget sama tekstur nya dan gampang menyerap di bagian daerah bawah mata. selain itu wanginya juga gak terlalu menyengat. dan aplikatornya cukup mendukung untuk memijat area bawah mata setelah menggunakan produk. suka bgt pokoknya. rekomen banget sih sama produk lo ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0
3.9(252)

Ariul

Smooth & Pure Cleansing Foam

06 May 2021

recommends this product!

Buat yang punya kulit sensitif wajib sih buat punya atau beli produk 1 ini. Busanya juga terlalu banyak wanginya juga bikin tenang. Formulasinya memang di khususkan untuk kulit sensitif. Harganya juga terjangkau lho

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0