Angelica (@angelicha) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

angelicha · Angelica

Beauty Savvy | 2473 Beauty Points
4(60 reviews)
L.A. GirlACNOC Acneser Spot Gel

ACNOC Acneser Spot Gel

angelicha recommends this product!

06 Dec 2019

BAGUS !!! Obat jerawat ini kalau di mukaku yg super oily dan sensitif ini, kalau jerawat yang udah ada matanya cepet kering, tapi kalau jerawat batu yang gak ada matanya lama banget bahkan kayanya gak ngaruh apa2... I love it pokokeee!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.2(541 reviews)
The Body ShopStrawberry Body Mist

angelicha recommends this product!

28 Nov 2019

Wanginya manis banget huhuuu!!😭😭 Terus tahan lama di aku, meski cuma beberapa kali semprot. Menurutku wanginya cewek banget gitu lah, harganya juga murah untuk isi sebanyak itu.. Repurchase? Yezzzzzzz!!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(73 reviews)
NIVEALip Care Color Red

angelicha recommends this product!

28 Nov 2019

KALAU PAKENYA DIKIT WARNANYA NATURAL BANGET. bagus gak bikin bibir kering sama sekali, karena ini mouturizing pake banget banget banget!!!! Harganya juga murah... Repurchase? Iya banget. Soalnya jarang nemu lip balm sebagus ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(4210 reviews)
HimalayaPurifying Neem Mask

angelicha doesn't recommend this product!

28 Nov 2019

Wanginya enakkkk!! Nenangin banget. Tapi malah bikin mukaku breakout. Pas pake rasanya gatel gitu, jerawat cekit cekit kesakitan:’) Terus coba dirajinin, malah makin parah ternyata. Kayanya emg produk himalaya ga bisa cocok di aku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Dan+Dan

0
3.5(23 reviews)
Some by MiSuper Miracle Spot

All Cream Kill

angelicha doesn't recommend this product!

28 Nov 2019

Pake ini karna ini obat jerawatku abis, jadi pake punya kakakku. Pas pake ini rada gatel gitu, kebesokannya jerawatnya makin gede, terus makin nyebar jerawatnya di sekililingnya. Terus making meradang gtu kaya iritasi huhu. Alhasil bukannya ilang, malah makin parah.🙂

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(87 reviews)
ElsheSkinAcne Cleansing Wash

angelicha recommends this product!

28 Nov 2019

BAGOSSS😭 setelah cuci muka gak bikin kering atau narik kulit gitu. Terus cocok bgt sama kulitku yg gampang jerawatan ini, bikin kulitku jadi lembab, lembut, dan kenyelllll.. Harganya juga murah dibanding facial wash bagus lainnya. Repurchase? PASTI BGT

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(93 reviews)
ElsheSkinAcne Refresh Toner

angelicha recommends this product!

28 Nov 2019

Gak bikin breakout di kulitku yg maha sensitif ini. Terus kalau lagi ngusap pake kapas, kadang suka keluar komedo komedo yg lumayan gede dan komedonya lumayan banyak yg nempel di kapas. Kalau soal jerawat sih, menurutku gak gitu ngaruh di aku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(24 reviews)
ElsheSkinMoisturizer for Acne Skin

angelicha recommends this product!

28 Nov 2019

Biasa aja pas dipake, gak bikin breakout dan gak ngilangin jerawat juga. Teksturnya gampang banget nyerep, gak lengket, tapi bikin minyakan parah. Terus kalau dipake kebanyakan, kaya lagi cuci muka gitu. Jadi makenya dikit dikit, buat jaga jaga.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(20 reviews)
ElsheSkinDAILY PROTECTION FOR ACNE SKIN

Gel

angelicha recommends this product!

07 Sep 2019

Bagus ugha. Gelnya bikin kulit jadi ga gampang minyakan. Kalau soal efeknya di kulit, menurutku gak ada ya. Tapi suatu saat nanti mungkin kita akan tahu, betapa pentingnya produk ini buat melindungi kulit kita hehe. Kemasannya lumayan kecil untuk harga segitu:’) Repurch ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.5(690 reviews)
Some by MiAHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum

angelicha doesn't recommend this product!

28 Aug 2019

Mahal.. Muka aku breakout parah pake ini. Pas pemakaian juga panas gitu sama gatel2 daerah sekitar jerawatku. Dipake kurang dari seminggu, jerawat aku gak muncul lg. Jerawat aku jg makin merah gara2 pake ini. Teksturnya ga ringan2 bgt menurutkuu.. Aku preloved beli 175k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

2
Prev
Next