angel leony (@angeleonyy) | Female Daily
image-user-female-daily

angeleonyy · angel leony

Beauty Newbie | 280 Beauty Points
4.3(71)

Make Over

Perfect Cover Two Way Cake

01 Lace

07 Dec 2020

recommends this product!

mau preloved yg shade no. 3, salah shade😩 baru banget beli masih dipake buat tap tap ke muka aja buat liat shadenya masuk apa ngga, ternyata masih keterangan syg bgtt kalo ga kepakee😭 box nya juga masih ada, 120k ajaaa kalo mau 082168166701

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4.4(197)

Make Over

Perfect Cover Two Way Cake

08 Honey

07 Dec 2020

recommends this product!

mau preloved yg shade no. 3, salah shade😩 baru banget beli masih dipake buat tap tap ke muka aja buat liat shadenya masuk apa ngga, ternyata masih keterangan syg bgtt kalo ga kepakee😭 box nya juga masih ada, 120k ajaaa kalo mau 082168166701

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4.4(178)

Make Over

Perfect Cover Two Way Cake

04 Desert

07 Dec 2020

recommends this product!

mau preloved yg shade no. 3, salah shade😩 baru banget beli masih dipake buat tap tap ke muka aja buat liat shadenya masuk apa ngga, ternyata masih keterangan syg bgtt kalo ga kepakee😭 box nya juga masih ada, 120k ajaaa kalo mau 082168166701

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4.2(407)

Make Over

Perfect Cover Two Way Cake

03 Maple

07 Dec 2020

recommends this product!

mau preloved yg shade no. 3, salah shade😩 baru banget beli masih dipake buat tap tap ke muka aja buat liat shadenya masuk apa ngga, ternyata masih keterangan syg bgtt kalo ga kepakee😭 box nya juga masih ada, 120k ajaaa kalo mau 082168166701

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
4(4147)

Senka

Perfect Whip Facial Foam

10 Sep 2020

recommends this product!

baru pertama nyoba dan cocok di aku. udah hampir 3 minggu pake ini dan kondisi wajahku membaik. di aku bikin bruntusan dan jerawat gede2ku ilang. setelah cuci muka juga ga kerasa kaya ditarik. di aku juga ga bikin tambah berminyak. overall sukasi sama produk ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.2(2631)

Imju Naturie

Hatomugi Skin Conditioner

10 Sep 2020

recommends this product!

awal nyoba ini karena penasaran sama ceritanya temenku pake ini. katanya bagus bgt buat ngelembabin muka. yauda aku coba pake dan bener ini bagus bgt😭 di aku cocok bgt produknya, bruntusan dan bekas jerawatku juga lama2 ilang. gatau deh beneran emg bisa ngilangin atau ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0
4.1(491)

Serasoft

Serum Shampoo

Hair Fall Treatment

10 Sep 2020

recommends this product!

jujurr baru kali ini nyoba shampo langsung cocok di aku. udah 6 bulan lebih dirumah aja karena covid rambut rontok parah dan hampir pitak. 3 kali ganti merk shampo berharap rontoknya langsung berkurang tapi belum ada juga yg bisa ngurangi kerontokan rambut aku huhu. ter ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
2.9(387)

Mane 'n Tail

Original Shampoo

21 Aug 2020

doesn't recommend this product!

mau aku preloved soalnya ga cocok di aku:( diaku malah makin rontok huhuhu aku jual 150k aja baru 3x pake kemarin beli di guardian sekitar 185k😭 kalo ada yg mau wa aku ajaa 082168166701 lokasi malang

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
3.6(274)

Mane 'n Tail

Herbal Gro Shampoo

21 Aug 2020

doesn't recommend this product!

mau aku preloved soalnya ga cocok di aku:( diaku malah makin rontok huhuhu aku jual 150k aja baru 3x pake kemarin beli di guardian sekitar 185k😭 kalo ada yg mau wa aku ajaa 082168166701 lokasi malang

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0