Angela Nadia (@angelanadiaa) | Female Daily
image-user-female-daily

angelanadiaa · Angela Nadia

Beauty Savvy | 2800 Beauty Points
4.4(323)

Pond's

Serum Whip Foam

Pure Bright

31 Mar 2021

doesn't recommend this product!

gatau kenapa tapi lebih recommend yang warna pink, karna mukaku jadi kering banget sampe kulit rada ngelupas pas pake ini. selain itu dia jg gaada efek apa2 juga. secara wangi biasa aja sih, gatau kenapa emang lebih prefer yang pink. kalo ini abis ngga akan restock sih ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.4(340)

Pond's

Serum Whip Foam

Bright Beauty

31 Mar 2021

recommends this product!

dari packaging nya udah menarik banget, bright pink lucu gitu. aku udah cobain 2mingguan dan lumayan suka sih sama hasilnya, bener2 ngaruh untuk bikin mukaku lebih cerah. dan abis pake ini muka ku jadi lumayan lembut. kemungkinan besar akan beli lagi kalo yg ini udah ab ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.2(1104)

Citra

Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV

29 Oct 2020

recommends this product!

Thanks FD untuk try and reviewnya! Aku pakai sekitar semingguan, aku ga pakai di muka sih karna muka lagi super sensitive jadi takut kalo pake produk baru dia bakal ngetrigger jerawat2 lg di muka aku. Aku pake untuk di bagian badan yang lumayan kering, contoh kaki aku, ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.2(13)

Isntree

Green Tea Fresh Lotion

23 Oct 2020

recommends this product!

Aku awalnya lagi cari produk moisturizer yang aman untuk kulit sensitif dan fungal acne. Akhirnya ketemu produk ini dan actually suka banget karna kandungan tea tree nya beneran bisa ngebantu calm kemerahan di jidat aku yang lagi super ngeradang. Aku sempet beberapa har ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(634)

Lacoco

Intensive Treatment Eye Serum

04 Oct 2020

recommends this product!

Untuk menghilangkan mata panda sih kayaknya kurang ampuh ya. Tapi kalo untuk melembabkan bawah mata, ngilangin garis2 alus, this is a very gooood product terutama untuk ngelembabinnya. Aku selalu pake ini untuk night skin care routine dan besok paginya bawah mataku jadi ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(184)

Dr. Schatz

Stem Cell Mask

15 Sep 2020

recommends this product!

Sheet mask terbaik yang pernah kucoba! Banyak yang bilang ini bagus banget dan super worth dengan harganya yang mahal banget, and i couldnt agree more. Aku taro ini di kulkas, biar pas dipake ada sensasi dingin sejuk gitu. Sheet masknya tipis banget dan ada lapisan warn ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(1)

L'Oreal Paris

Infallible Lip Paints

318 Fearless Fuschia

01 Aug 2020

recommends this product!

Dapet PR package dari L’oreal dan awalnya udah agak underestimate gitu karna blm pernah pakai yang jenis lip paint kayak gini, ditambah warnanya juga pink banget. Tapi pas dipake, ternyata enak, dia cukup moist dan warnanya ternyata cocok di aku. Wanginya juga enak bang ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : PR Package

0
4.3(206)

Emina

Creamatte Lip Cream

Baby Fox

01 Aug 2020

recommends this product!

My all time fav untuk lipcream yang bagus tapi affordable dan gampang dicari! Warna nya cantik banget, nude pink gitu, packaging simple, sizenya ga kegedean tp ga kecil banget, praktis gampang dibawa kemana2. Lipcream yang pasti slalu ada di tas aku kemanapun aku pergi ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(146)

Tony Moly

Delight Tony Tint

Orange Chacha

01 Aug 2020

doesn't recommend this product!

Dikasih kado ini dari temen, sebenernya suka sih sama packagingnya lucu, dan wanginya juga enak banget wangi permen pengen dimakan gitu, tp teksturnya sama warnanya aku kurang suka. Dia cenderung nempel di bagian bibir yang lumayan kering, di bagian yg lembab malah ga n ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0
4.2(21)

Sukin

SENSITIVE CLEANSING GEL

31 Jul 2020

recommends this product!

Beli ini karna kata kak Paola bagus banget, cuma kak Pao cobain yg bukan untuk sensitive skin. Katanya bahan2nya alami jadi kalo muka lagi bermasalah bisa pake ini karna bisa calm our skin dan karna bahan alami jadi ga nambah masalah di muka. Suka sih botolnya plastik t ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0