Angellaaa (@anezangelia) | Female Daily
image-user-female-daily

anezangelia · Angellaaa

Beauty Enthusiast | 1189 Beauty Points
4.7(152)

The Body Shop

Black Musk Eau de Toilette

04 Dec 2020

recommends this product!

Parfum dengan wangii kecintaankuuuuu dari jamann dahulu kalaaaaaaa..... Gatau kenapa secinta itu sama wangi iniiiii... Wanginya kayak ada lakiknya gituu wkwkw Tapi aku makenya hemat bangettttt sampe takut habisss😭😭 karena mehongg cyinnn.. Apalagi pas terakhir aku beli ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
5(1)

Victoria's Secret

Victoria Secret Daisy Haze Body Mist

04 Dec 2020

recommends this product!

Beli ini pas lagi promo... Suka banget sama wanginyaa kaya lagi di taman bungaaaa dan baunya ga norak tajam menusuk jiwa gituuuu... Lumayan banyak juga isinyaaa... Pengen beli lagi sih kalo udah habis tapi tunggu promo lagi dehhh wkwkwk😅😅😅

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(746)

The Body Shop

Vanilla Body Mist

Vanilla

04 Dec 2020

recommends this product!

Suka banget sama wangi vanilaaaa.. Tapi karena aku anaknya mageran buat semprot semprot parfum lagi, jadi aku pake ini kalo lagi keluar rumah bentar aja. Kalo buat seharian aku pake yg edt atau edp sih... Repurchase? Yes karena wangi vanila tbs itu enak soft banget dan ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.6(116)

Make Over

Intense Matte Lip Cream

016 Pixie

04 Dec 2020

recommends this product!

Beli ini karena tercinta sama nomor 004 nya dan kebetulan lagi cari warna cerah. Jadi coba beli ini barengan sama makeover cliquematte jetsetter dan you varian midnight. Warnanya bagus sih teksturnya juga gausah diragukan, ringan banget. Lumayan sering promo juga sih di ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.2(10)

Y.O.U Makeups

Lipstick Matte

Midnight

04 Dec 2020

recommends this product!

Beli ini barengan sama makeover cliquematte yg jetsetter karena lagi cari lipstick yag cerah cerah. Pakenya juga pas acara acara penting doang apalagi warna ini lebih cerah lagi dari makeover jetsetter. Tapi kalo diaplikasikan pake kuas lipstik kaya lebih bagus..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(50)

Make Over

Cliquematte Lip Stylo

205 Jetsetter

04 Dec 2020

recommends this product!

Beli ini karena baru sadar gapunya lipstick warna pink. Jadi biasa aku pake kalo ada acara acara aja sih, karena emang anaknya kurang pede pake lipstick yang cerah cerah banget. Ketahanannya juga bagusss. Dipake makan ga langsung hilang. Aku sendiri pernah coba sekitar ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.1(34)

The Body Shop

Matte Lip Liquid

Crete Carnation

04 Dec 2020

recommends this product!

Bagusss buat base ombre lipss... Tapi kadang aku pake gitu aja sih biar kelihatan pucat sakit gitu hahahahaha. Teksturnya lumayan, tapi cepat hilang. Terus terkadang bikin bibir terasa kering pecah gitu. Tapi warnanya suka banget, belum nemu warna yg begini di merk lain ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.6(858)

Make Over

Intense Matte Lip Cream

004 Vanity

04 Dec 2020

recommends this product!

Lipcream andalankuuu sejak dari awal kuliah. Udah repuchase berkalikaliiii. Tapi sekarang udah jarang pake sih karena jadi bener bener ga kelihatannn gitu di aku, jadi kaya percuma banget dipake. Jadinya pindah coba ke nomor 003 dan lumayan lebih cocok kesitu sekarang.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.6(965)

Emina

Creamy Tint

Brick Town

04 Dec 2020

recommends this product!

Suka bangettt sama warnanyaa. Pas di bibir aku, ga mencolok banget dan ga gelap banget.. Biasa aku pake kalo udah buruburu banget karena warnanya secocokk ituuu... Perpaduan antara lipcream dan liptint. Bakal repurchase sih kayanya kalo abis ntar...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(261)

Emina

Creamy Tint

Peach Crush

04 Dec 2020

recommends this product!

Sukaaaaa... Awal beli ga expect apaapa sih tapi ternyataa jadi sesuka ituu... Perpaduan antara lipcream dan liptint. Ringan dan lembutt banget. Ketahanannya lumayan sih di aku.. Warnanya ini juga freshhh banget.. Andalan kalo buat keluar rumah bentaran doang.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0