Ane Dwi S (@anedwsn) | Female Daily
image-user-female-daily

anedwsn · Ane Dwi S

Beauty Enthusiast | 1095 Beauty Points
4.8(32)

Somethinc

BROW WIZ Retractable Eyebrow

Dark Chocolate

05 Nov 2020

recommends this product!

sumpah sih emang produknya somethinc gaada yang mengecewakan! ❤️ brow wiz ini natural banget hasilnya, dan pigmented tapi gak lebay, spoolienya juga gak kasar, dan thin gitu pas pokoknya gabikin bentukan alis kacau hehe ❤️❤️❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.5(167)

Maybelline

Maybelline Define And Blend

Grey Brown

31 Oct 2020

doesn't recommend this product!

warnanya gaterlalu keluar, udah dua kali patah karna kesel 😂 sekarang yang dipake spoolie nya doang, enakan sih spoolienya mah.. 😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(27)

Maybelline

Sensational Liquid Matte

Flush It Red

31 Oct 2020

recommends this product!

pantesan banyak yang make lip product ini, enakeun bangeettt, tahan lama gitu tp ga bikin kering.. warnanya bagus , pake dikit buat ombre aja 💗💗💗💗💗 gaada bau aneh juga menurutku, soon coba warna yang nudenya deh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(95)

Marcks

Marck Loose Powder

Cream

31 Oct 2020

recommends this product!

bedak legennnnddd banget, dari dulu pake ini. setelah tau bedak bayi gabisa dipake dimuka hehe😂 bertahan pake ini karna kalo lg ada jerawat pun no probs.. ga bikin makin parah, malah kayak ngeringin(?) gitudeh 💗

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3.8(632)

Emina

Tone Up Cream

31 Oct 2020

recommends this product!

pertama pake ini pas mau cari garn*e* bright up, eh gaada , jadi beli yang ini... finishnya matte jd gaperlu pake bedak its oke ajaa buat sehari hari.. teksturnya cair tapi gak kaya air banget hehe. lumayan lahh 💗💗😊

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(309)

Brunbrun Paris

Pink Magic Kiss & Blush

31 Oct 2020

recommends this product!

sukaaaa bangeeettt, hasilnya natural.. dan awet banget 💗💗 kadang ku pake di bibir juga hihi😂 di tap tap lebih keluar sih warnanya dibanding di usap gituu, kadang bikin foundi/bb geser tapi tergantung merk foundi/bb nya hehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(116)

Make Over

Powerstay Weightless Liquid Foundation

N30 Natural Beige

31 Oct 2020

recommends this product!

foundi yang ringaaaaannn banget, kukira bakal kegelapan shade yang ini (pengalaman nyoba foundi merk sebelah milih shade terang tapi oxydizenya ampun wkwk) tapi foundi ini oxydizenya ga parah, b aja gitu.. 💗💗

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(277)

Maybelline

Fit Me! Matte + Poreless Foundation

120 Classic Ivory

31 Oct 2020

doesn't recommend this product!

sebenernya ini foundi enak banget dipakenya, gaharus pake bedak lagi juga oke aja nahan minyak di wajah banget..tapi yang paling aku ga suka itu oxydize nya banget banget padahal aku milih yg diatas tone kulit, harusnya keputihan... tapi malah pas dan kalo beraktifitas ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(24)

Peripera

Ink Lasting Mint Cushion

No. 2 (Beige)

31 Oct 2020

recommends this product!

cushion pertama yang aku pake pas tahun 2018, karna liat harganya lebih murah dibanding yang lain, daaann yaaa suka banget :") finishnya di aku gak matte banget, lebih ke satin gitu.. emang agak keputihan sih tapi setelah pemakaian 5 jam gitu malah jadi bagus ke mukaaa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(414)

Somethinc

Level 1% Retinol

20 Oct 2020

recommends this product!

1 minggu awal pake serum ini di kulit aku muncul jerawat kecil kecil, 1 minggu kemudian udh ilang jerawatnya and make my skin better, beruntusan pun pelan pelan membaik.. aku pake serum ini + yang niacinamide nya bener bener mantul bangett ❣️❣️❣️❣️❣️ secinta itu sama pr ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next