Andry Jeon (@andryjeon) | Female Daily
image-user-female-daily

andryjeon · Andry Jeon

Beauty Savvy | 1981 Beauty Points
2.8(716)

Maybelline

Clear Smooth BB Cream

16 Feb 2020

doesn't recommend this product!

Agak berat, teksturenya pas. Diapply diwajah tuh awalnya bagus tp cepet banget luntur dan muka malah jadi buluk gitu gatau kenapa. Pemakaian sekitar 5harian wajah jadi beruntusan diarea jidat. Kata tmnku kalo diwajah berminyak ga bisa ngontrol minyak.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(4559)

Maybelline

Volum' Express Hyper Curl

16 Feb 2020

recommends this product!

Maskara maybeline emang favorit dari zaman firaun masih pake popok. Bikin bulumata lentik terus bervolume gitu walaupun cuma 1 layer doang. Dan volumenya ga lebay gitu. Agak susah dibersihinnya tp ga masalah sama sekali. Harganya murah. Recomend bgt. Jujur loh maskara l ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

2
4.2(263)

Garnier

Serum Mask Light Complete Bright Up

11 Feb 2020

doesn't recommend this product!

Essencenya banyak terus wangi. Tapi dari dulu selalu gacocok sama produk garnier gatau kenapa:( Dari semua produk yang cocok sama gue cuma MWnya doang yang cocok. Setelah dipake agak lengket besoknya beruntusan sedih banget. Padahal berharap cocok.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

1
4(25)

Beauty Creations

Beauty Creation

Tease Me

11 Feb 2020

recommends this product!

Warnanya bagus dan jarang banget, pas diswacth pigmented juga. Masing masing warnanya saling berhubungan jadi bisa dimix sana sini. 11 12 sama focallure maybe tapi lebih bagus ini. Recomend buat dipake sehari hari. Ketahanannya kurang lama

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(51)

Maybelline

Maybeline

Fit Me Concealer shade 20 (sand)

11 Feb 2020

recommends this product!

Lumayan bisa nutupin kantung mata sama acne scar. Gampang diblend isinya lumayan banyak bisa tahan sampe 3bulanan kalo sering dipake. Kalo ga bener pakenya digue kadang suka crack gitu. Tapi overall bagus buat conce dengan harga murah kayak gini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0
5(3)

Moonshot

Moonshot face perfection serum foundation

202 / beige

11 Feb 2020

recommends this product!

Entah sugesti doang karna yang iklanin blackpink, hasilnya satin dan flawless banget. Walau keputihan bisa dimix sama pondasi yang lebih gelap. Tapi putih pun juga ga bikin abu abu sih cuma gaenak aja diliatnya. Terus setelah rutin pake ini muka jadi lembab banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(9)

SilkyGirl

Photo Sharp Contour & Highlight

01 Natural Light

11 Feb 2020

recommends this product!

Gilaaa. Baru nemuin produk contour lokalan sebagus ini. Gampang bener diblend buat pemula kayak gue. Hasilnya langsung nyatu banget sama pondasi wajah. Apalagi pemula yang gabisa pakenya malah macem orang abis digebukin. Mantul parahhh.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.3(10)

Maybelline

Fit Me! Dewy + Smooth Foundation

240 Golden Beige

11 Feb 2020

recommends this product!

Secinta itu sama produk ini. Tekstur creamnya gampang diblend. Terus cocok dimix sama foundi apapun. Hasilnya glowing parah dan ga gampang oxy. Meskipun kegelapan tapi ga bikin buluk diwajah. Keringet lewat. Recomend banget buat dipake sehari hari.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3(16)

Wardah

Exclusive Moist Lipstick

49 Chestnut

11 Feb 2020

recommends this product!

Lipsticknya seperti lipstick pada umumnya. Tp agak gerah pas pertama dioles. Terus cepet abis kalo dibawa makan. Tp overall bagus sih. Apalagi warnanya favorit banget. Dimix sama lipstick apapun pasti ngeblend warnanya. Terus awet banget padahal dipake tiap hari.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.3(42)

Brunbrun Paris

Smooth Cover Cushion Foundation

Buff Natural

06 Feb 2020

recommends this product!

Parah sih ini cushion favorit terbaru. Awalnya gue sempet underestimate ini cushion. Tapi setelah gue coba bagus 😭 Sayang isinya dikit dibanding cushion kebanyakan. Ga gitu coverage tapi awet dan ga oxi dimuka gue. Entah cuma suggest aja tapi beneran gue pake tuh ajib

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next