Andini Sekar (@andiniskr) | Female Daily
image-user-female-daily

andiniskr · Andini Sekar

Beauty Newbie | 120 Beauty Points
4.5(151)

Selsun

Gold with Double Conditioner

06 May 2021

recommends this product!

Buat awal-awal pemakaian ini emang bagus banget sih. Ketombe bener-bener langsung hilang. Tapi aku malah jadi ketergantungan ): sampe kalo sekalinya lagi abis terus make sampo lain karna belum beli selsun lagi tuh ketombe balik lagi. Tapi pas pake lagi ya emang langsung ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
3.9(64)

Kathh Mask

Coffee Mask

06 May 2021

recommends this product!

Sumpah ini bener-bener bagus banget buat bruntusan!! Dulu aku banyak bruntusan di jidat. Setelah sekitar 2-3 kali pake kathh mask bener2 mereda banget dan jarang banget jerawatan. Dari pertama pemakaian tuh berasa banget perubahannya karna langsung keliatan bersih bange ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.9(1098)

Trueve

Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serum

06 May 2021

recommends this product!

Suka banget sama ini sumpahhhh! Pake ini udah 2 bulan dan jujur bagus banget. Kulit aku bener2 jadi lebih putih & cerah. Lebih halus juga. Terus teksturnya juga enak banget langsung nyerep, ringan banget, dan baunya tuh enak. Bekas jerawat aku juga banyak yang tersamark ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0