Anastasia Dewanti (@anastasia_cacha) | Female Daily
image-user-female-daily

anastasia_cacha · Anastasia Dewanti

Beauty Rookie | 696 Beauty Points
4.9(442)

Whitelab

Eye Cream

11 May 2021

recommends this product!

Gatauu harus gimanaa lagii kalo gada eye cream ini wkkwkw Mata panda aku dari dlu bner bner parah yang kayak ampe item di bawah mata trus pas aku tau eye cream whitelab aku belii keracunan sihh awalnya nyoba nyobaa trss aku pake rutin.. eh nyamarin banget kantong mata a ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.7(1362)

Whitelab

Brightening Toner

14 Apr 2021

recommends this product!

Lah kok ni tonerr bagusih banget sighhhhhhh!!! Aku tau ni toner awalnya darii iseng iseng nyari toner di onlineshop truss muncul paling atas reviewnya banyakk trus aku beli aja eh ternyata bagus juga ni tonerr wkwkwk aku kira ga bakal ngaruh ternyata bagus di muka aku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beautyhaulindo

0
5(930)

Whitelab

Acne Cream

14 Apr 2021

recommends this product!

Kwkwkw nii creamm akh beli gegara temen aku nyaranin buat jerawat aku di pipi yang banyak banget trus aku beli ajaa aku pake rutin sbelum tidur tuh trus aku pake selama 1 bulan ngaruh banget jadi kering jerawat akuu woyyy recommen banget dehh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
5(897)

Trueve

Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

14 Apr 2021

recommends this product!

Aku beliin ini buat mama aku dan emang menurut aku ini serum tuh ampuh banget ke kulit mukanyaaa. Katanya kan ini cocok buat 25 ke atas jadii aku belii aja tuhh trusss aku kasi deh ke mama eh dia seneng dongg soalnyaabagusss ke muka dia dan ga bikin kusam

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.8(1021)

Everwhite

Chromabright Brightening Serum

14 Apr 2021

recommends this product!

Sukaa bangettttt ama essence darii everehite iniii woeyyyyyy!!! Uda sering beli sihhh dan suka nyetok bantakk diruma karena muka aku cocon pake ini dan ga nyangka bikin muka aku lebih cerah gitu ga kusem jadiii aku dari dulu cocon pake iniii

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
5(853)

Everwhite

Niacinamide Brightening Serum

14 Apr 2021

recommends this product!

wehhhh!! ni serum kok bagus banget yakkkk, aku cobain ni serum gegara muncul di fyp tiktok kalo gasalah tu racun banget sihh abis itu karna aku orangnya suka eksperimen aku beli aja tu produk produk dari everwhite lah kok baguss muka aku jadi cerahan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.9(946)

Everwhite

Cica Soothing Serum

14 Apr 2021

recommends this product!

Racunn dari temen aku nih awalnya dia bilang belii ajaa ni serum cica soothing dari everwhite trus aku coba aja tuh beli, abis aku beli aku pake di muka selama 1 minggu eh ngaruh banget dong ke muka aku dan cocok ga bikin mura merah berah trus ga bikin jerawatan jgaa

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : JD.id

0
4.9(885)

Everwhite

Acnepair Toner

14 Apr 2021

recommends this product!

Salah satuu toner paling ampuhhh akh pake ketika aku lagi jerawatan nihhh sumpaaa aku pake ini selama 1 bulan dan ngaruh banget buat Jerawat aku karena biasanya muncul banyak banget tp kalo pake ni toner jerawatnyaa tu bner bner ga muncul trus bruntusan juga ilanggg

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.7(990)

Everwhite

Essence Toner

14 Apr 2021

recommends this product!

Pertama kali nihh nyoba toner everwhite ternyataa bagus jgaa wkwkwk ga ngerti lagii ni toner ringan di muka aku dan cepet bangettt ngerrsapnyaaa di mukaaa. Oiyaaaa yang paling aku sukas tuhh ni tonerr punya wangii beda bangettt enakkk pulaa

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(156)

PIXY

White Aqua Serum Sheet Mask

Pure Bright - Masker Charcoal

07 Apr 2021

recommends this product!

Produk baruu dari pixy yang ngeluarin masker kek gini menurut aku berguna banget siii trus bikin muka aku lembab aku beli ini banyak sekalian buat stok dan ini jga bikin muka aku cerah after pemakaian ga bikin jerawatan, recommen bgt wajib beli

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
Next