Ananda Azzahra (@anandzzahra) | Female Daily
image-user-female-daily

anandzzahra · Ananda Azzahra

Beauty Rookie | 515 Beauty Points
3.9(1347)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

20 Jul 2020

recommends this product!

kaget banget aku bener bener baru beli kemaren dan aku pake buat malem nya. awalnya mukaku tuh kering banget sampe bbrp tempat tuh kasar banget udah kayak bersisik. trus aku pakein pagi ini, pipi aku lembutt banget!!!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(388)

Makarizo

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Kiwi Extract

06 Jul 2020

recommends this product!

awalnya mama aku suka pake. karena aku tertarik aku jadi coba. eh cocok rambut jadi alus. karena aku waktu smp tuh tiap hari nyatok dan pas kelas 10 aku ngecat rambut, rambut aku jadi kering banget. pas aku pakein ini jadi enak banget walaupun masih ttp kering ya tapi t ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3(46)

Biore

Facial Foam

Pure Mild

06 Jul 2020

doesn't recommend this product!

waktu itu skolah aku didatengin biore gitu ada seminar. pas bubaran dibagiin sample sabun ini. sampe rumah ya aku penasaran lah sama sabun ini. pas aku coba ya awanya biasa aja. trus tbtb galama muka aku langsung kayak minyakan kusam gaenak banget huuuu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
3.8(613)

Emina

Tone Up Cream

06 Jul 2020

recommends this product!

ini bisa buat muka kita cerah. tapi kalo pake ini ngeblendnya harus bener bener ke sebar ke seluruh muka. dan aku sering banget kurang rata makenya trus jadi ketauan gitu malu bgt. jadi kadang aku campurin moisturizer dikit biar gampang.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
4.2(4387)

St. Ives

Fresh Skin Apricot Scrub

06 Jul 2020

recommends this product!

abis pake ini muka jadi halus sampe besok pagi bangun juga masih lembut banget. tp karena banyak yg bilang srub bisa ngerusak barrier kulit jadi aku agak gmn gitu padahal ini bagus banget di aku. jadi aku pake ini kadang kadang aja gituu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(300)

Namo.ID

Namo Id Organic Mask

Green Tea

06 Jul 2020

recommends this product!

jujur ngefek banget. jerawat bruntusan ilang. sampe orang rumah bilang muka aku sekarang keliatan cerah. cuma harus rutin pakenya. isinya juga banyak harga murah. gaada pake bahan bahan aneh aneh pokonya suka banget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4.3(1125)

Innisfree

Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

06 Jul 2020

recommends this product!

awalnya aku beli ini karena pas innisfree baru buka di sency aku dapet samplenya gitu. karena cocok jadi aku beli fullsizenya. awal awal make kayak ngefek banget. tp lama lama kayak gangefek. cuma abis maskeran muka cerah doang. pas bangun pagi juga mukanya biasa aja

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4(2146)

Acnol

Lotion for Acne

06 Jul 2020

recommends this product!

aku udah beli beberapa kali. ini kayak semacam mario badescu drying lotion tapi versi jauh lebih murahnya. ini kalo ditotol di jerawat 2 harian udah ilang. tapi aku nyari di drugstore biasa gaada sih, aku cuma nemu di century.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Century

0
4.3(1368)

LUSH

Mask of Magnaminty Face and Body Mask

06 Jul 2020

recommends this product!

aku biasanya nitip sama orang tua/temen kalo mereka ke luar negeri. karena di aku jujur banget muka jauh lebih seger banget, halus, kenyal, cerah. tapi belinya aja sih yang susah karena harus tunggu orang keluar negeri karena kalo beli di jastip jastip harganya gangotak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.9(1444)

NIVEA

Soft

06 Jul 2020

doesn't recommend this product!

aku udh repurchase ini beberapa kali. di aku sih ini hydrating banget dan ngefek dimuka. kalo aku pake ini jadi moisturizer mukaku jadi jerawatan banget. jadi ini tuh aku pake jadi campuran foundie biar agak ringan gt foundienya. dan untungnya kalo cuma dijadiin campura ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0
Prev
1
2
Next