Anandaramapraselia (@anandaramapraselia21) | Female Daily
image-user-female-daily

anandaramapraselia21 · Anandaramapraselia

Beauty Enthusiast | 1386 Beauty Points
4.4(904)

PIXY

Make It Glow Dewy Cushion

101 Light Beige

26 Sep 2020

recommends this product!

Recomendeed, awalnya aku pake somethinc dan terus aku pake pixy temen ku ternyata enakan pixy temen temen ku jg bilang pas pake somethinc muka ku cepet crack sedangkan pke pixy lebih glowing dan lembab aja dan tahan lama serta enggak crack terus warna nya lebih masuk, a ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.8(4502)

Some by Mi

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

21 Aug 2020

doesn't recommend this product!

Pake inu yang katanya bagus banget padahal waktu itu muka saya biasa biasa aja komedo an dikit2, setelah pake ini eh langsung tuh jadi breakout parahh, sampe sekarang pun masih suka muncul komedo2 di kening pipi hidung dagu parah banget sih toner ini kkak ku pun begitu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

2
4.7(349)

Yves Saint Laurent

Pure Shots Night Reboot Serum

21 Aug 2020

recommends this product!

#DIJUAL Pake ini 2 hari sekali, bagus sih memang bikin glowing dan cerah komedo pun berkurang, tapi aku pengen prelove in aja karena tipikal wajah ku kering jadi makin kering pake ini, kayanya gak cocok di aku deh, preloved hub. Shopee anandaramapraselia21 atau chat aj ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

2
2.4(304)

Garnier

Brightening Eye Roll-On

27 May 2020

recommends this product!

Dulu banget pernah pake ini, sejauh ini aku ngerasa cuma eye roll garnier ini lah yang ampuh buat kantung mata ku, dulu aku pake ini bener bener kantung mata engga ada dan hitam bawah mata bener bener ilang kerutan pun ilang eh sekarang udah nyoba berbagai macam eye cre ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4(3)

Vienna

Vienna Herbal Breast Cream

Herbal Cream

27 May 2020

recommends this product!

Iseng iseng beli ini di shopee untuk nyukupin gratis ongkir, tapi aku beli nya yang pake tube gede, enak sih pake ini payudara jadi halus dan kenceng, efek membesarkan sih kaya nya enggak ada yah, tapi enak sih jadi kenceng dan halus, recomendeed

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(140)

Pantene

Kondisioner Anti-Lepek

27 May 2020

recommends this product!

Berawal dari rambut yang suka banget lepek baru keramas besok nya langsung lepek, akhirnya aku cari shampo buat anti lepek nemu lah pantene, dan aku beli juga conditioner nya dan setelah aku pake emang enak sih rambut jadi ngembang tapi licin halus gitu enggak gondrong ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
3.8(381)

Pantene

Shampo Anti-Lepek

27 May 2020

recommends this product!

Berawal dari rambut yang suka banget lepek baru keramas besok nya langsung lepek, akhirnya aku cari shampo buat anti lepek nemu lah pantene, dan setelah aku pake emang enak sih rambut jadi ngembang tapi licin halus gitu enggak gondrong wkwk, apa lagi rambut ku abis di s ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4.6(78)

Banila Co

Clean It Zero

Revitalizing

27 May 2020

recommends this product!

Sebelum nya aku pake hamish balm dan rasanya mata ku kabur kabur gitu, dan setelah pake ini enak banget bersih banget muka bener bener enggak ada sisa minyak, dan enggak kabur juga mata ku enak banget bener bener bersih muka pke ini recomendeed sekal

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4(717)

Head & Shoulders

Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo

27 May 2020

recommends this product!

Aku pake ini udah lama banget, rambut aku lembut banget jadi nya enggak ketombean juga agak berkurang, tapi rambut enggak terlalu wangi, dan rasanya dingin banget di kulit kepala, dan aku suka nya sih karna enggak terlalu banyak busa nyaaaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(4254)

Viva Cosmetics

Air Mawar

27 May 2020

recommends this product!

Beli ini buat pake spirulina sih sebenrnya biar gak terlalu bau banget, so far enak banget pake nya dingin dingin gitu dan sekarang suka dipake di muka buat di semprotinf gitu di muka biar lambab, tapi kalo bau nya sih enggak begitu wangi banget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0