Ana Afiani Rahmatika (@anaafiani) | Female Daily
image-user-female-daily

anaafiani · Ana Afiani Rahmatika

Beauty Newbie | 140 Beauty Points
4(18 reviews)
Viva CosmeticsViva Face Tonic

anaafiani recommends this product!

27 Jun 2020

Sumpah ini pembersih murah, enak lagi. pertama pake sering muncul jerawat gitu tapi lama kelamaan ngga kok. harganya juga ngga nguras kantong, buat para pelajar yg lagi nyari pembersih make up yang murah aku rekomendasiin ini deh, yuk cintai produk lokal

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(264 reviews)
Viva CosmeticsFace Tonic

anaafiani recommends this product!

27 Jun 2020

ini toner termurah yang enak banget sih, ngga nguras kantong terutama buat para pelajar aku rekomendasiin pake ini deh. Ngga bakal nyesel pokoknya hehee kaya aku udah satu tahun lebih kayanya, pas dipake itu mudah nyerep, bikin muka adem + lembab lagi

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4(2001 reviews)
Kojie SanSkin Lightening Soap Kojic Acid

anaafiani recommends this product!

22 Jun 2020

sabun cuci muka terenak sih menurutku karna dia mencerahkan banget dikulitku, bisa dipake diwajah dan badan yaa. pertama kali pake sebelum viral di tiktok. sulit dicari didaerahku huhuu apalagi semenjak viral lebih lebih sulit 😣

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

1
4(46 reviews)
Pond'sWhite Beauty Skin Perfecting Cream

Normal to Dry Skin

anaafiani recommends this product!

22 Jun 2020

pelembab andalan gue banget, dari dulu dari jaman kemasan warna putih polos sampe sekarang selalu pake ponds, pas dipake keliatan fresh. bikin kulit glowing pas siang.gampang ditemuin. The best pokoknya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0