Amy YC (@amyunic) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

amyunic · Amy YC

Beauty Rookie | 539 Beauty Points
3.6(1601 reviews)
CosrxAdvanced Snail 96 Mucin Power Essence

amyunic recommends this product!

3 days ago

Pernah nyoba yg Share In Bottle-nya. Waktu nyoba bener-bener cuma pake ini ga pake skincare lain karena mau liat hasilnya dan cocok ga di aku. Awalnya aku ngerasa Cosrx ini cuma ngelembabin dan bikin glowing. Aku ga terlalu merhatiin efek yg lain ga terlalu expect banya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(590 reviews)
FREEMANPolishing Charcoal + Black Sugar Gel Mask + Scrub

amyunic recommends this product!

23 Mar 2020

Jujur agak kurang suka pas aplikasikan ke wajah susah ngeratainnya karena ada scrubnya. Tapi masker ini bener bener ngebersihin pori-pori, komedo whitehead jadi berkurang malah hampir ga ada. Aku malah lebih suka scrub yg ada di masker ini dibanding St. Ives. Scrubnya b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(4254 reviews)
Skin AquaUV Moisture Milk

amyunic recommends this product!

15 Mar 2020

Nyoba ini karena banyak yg review bagus dan bingung mau pakai sunscreen apa. Tapi Skin Aqua ini ga bikin aku jerawatan. Aku pakai ini tanpa moisturizer karena membabkannya udah cukup. Yg aku kurang suka dari Skin Aqua ini teksturnya cair bgt dan agak greasy di muka aku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(137 reviews)
HerboristLulur Tradisional Bali

Whitening + Strawberry Extract

amyunic recommends this product!

15 Mar 2020

My 2nd choice of body scrub. Dulu sih seringnya pakai ini. Tapi karena scrubnya kecil kecil dan kurang nampol buat badan, jadinya sekarang aku pake cuma buat scrub ketiak. Efek mencerahkannya sih ada tapi lama. Buat yg ga suka scrub yg butirannya besar, bisa bgt coba in ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(195 reviews)
ShinzuiSkin Lightening Body Scrub

Sakura

amyunic recommends this product!

15 Mar 2020

Scrub andalan aku!! Berkali kali ganti dan coba scrub lain tetep balik lagi ke Shinzui. Karena cuma Shinzui yg beneran ampuh ngilangin belang/bekas luka. Walaupun scrubnya besar tapi aku suka karena yg scrubnya besar lebih nampol dan lebih gampang. Btw yg Sakura ini var ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(281 reviews)
FREEMANDeep Clearing Manuka Honey + Tea Tree Oil Clay Mask + Cleanser

amyunic recommends this product!

15 Mar 2020

Ini bagus bgt. Satu satunya masker untuk jerawat yg ga bikin kering di aku. Pernah pake setiap hari selama 2minggu tetep ga bikin kering. Padahal kulit aku combination to dry. Setiap abis pake maskernya muka jadi bersih, lembap, halus, dan jadi jarang jerawatan. Ini var ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(1529 reviews)
AcnolLotion for Acne

amyunic recommends this product!

15 Mar 2020

Ini bagus bgt, nyesel baru nyoba akhir akhir ini. Satu satunya obat jerawat yg bisa ngilangin beruntusan di aku. Lumayan cepet ngilangin jerawat yg besar juga. Dan sebenernya ga suka bgt sama baunya. Kalau bukan karna manfaatnya aku mungkin ga bakalan pake lagi. Tapi ka ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(1314 reviews)
Kojie SanSkin Lightening Soap Kojic Acid

amyunic recommends this product!

07 Mar 2020

Asli ini sabun ajaib yg pernah aku pake. Ini sabun bener bener melembutkan dan menghaluskan. Siku dan lutut aku itu super kering bgt sampe mengelupas, tapi baru pake sabun ini sekali langsung bikin lembut dong ga ngelupas lagi. Trus kaki aku tuh belang bgt karena sering ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(74 reviews)
JF SulfurJF Acne Care Gel

amyunic recommends this product!

17 Jan 2020

Lumayan bagus sih. Untuk jerawat kecil dan baru muncul cepet bgt ilanginnya dan ga ninggalin bekas. Untuk jerawat besar dan bruntusan awalnya ngaruh walaupun lama, tapi lama kelamaan ga berfungsi. Tapi aku tetep pake untuk ilangin jerawat baru muncul.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(12 reviews)
JF SulfurJF Anti Acne Facial Foam

amyunic recommends this product!

17 Jan 2020

Sebenernya aku tau JF udah dari dulu tapi baru nyoba pertengahan 2019 dan aku nyesel ga nyoba dari dulu 😭 ternyata cocok bgt. Satu satunya fw untuk jerawat yg ga bikin wajah kering yg pernah aku coba dan ga bikin breakout. Biasanya tuh setiap nyobain fw awal pemakaian ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
1
2
Next