Rahmi Amalia (@amyamalia) | Female Daily
image-user-female-daily

amyamalia · Rahmi Amalia

Beauty Rookie | 555 Beauty Points
4.1(92)

Scarlett

Whitening Acne Night Cream

18 Jun 2021

recommends this product!

Teksturnya lebih kental dibanding yang day krim, tapi masih enteng kok dipakenya. Cepet meresap juga. Setelah pake serum dan krimnya sekarang jerawat aku udah jarang muncul, dan kalopun muncul cepet kempes gituuu. Seneng bgt terutama sama serum acnenya 😘

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.7(72)

Scarlett

Whitening Acne Cream Day

18 Jun 2021

recommends this product!

Biar lengkap pake serum sama day krimnya hehehe. Sejauh ini cocok cocok aja si gak bikin bruntusan atau gimana gimana, dan teksturnya agak lebih encer daripada krim malamnya jadi enteng gak lengket dipake pagi siang buat aktivitas luvvv luvvv

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(1554)

Scarlett

Whitening Acne Serum

18 Jun 2021

recommends this product!

Wah gatau lagi deh sukak banget ! Aku tergantung banget sama obat jerawat dari dokter dan juga krimnya. Setelah liat selebgram kesayangan aku pakek ini, aku braniin nyoba. Dan bener aja, aku cocok. Kalo pakek ini jerawatnya cepet mateng , kempesss dan harganya gak bikin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(2277)

Innisfree

Green Tea Seed Serum

01 Jan 2021

recommends this product!

Dikulit aku yang sensitif ini dia cocok, apa lagi efeknya yang bikin lembab. Baunya gak aneh, teksturnya gak lengket juga. Pertama nyoba gara gara ada trial kitnya, taunya malah cocok :))) gak tau nanti mau beli lagi atau enggak soalnya penasaran sama produk lain

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(4739)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

01 Jan 2021

recommends this product!

Beli ini karena abis nyoba peeling jadi perlu banget yang bikin kulit lembab, trus ada temen yang kasi saran beli ini. Ternyata gak salah ini enak banget, bikin lembab dan harganya terjangkau. Gak bikin purging , gak bikin breakout :) bakan beli lagi kalo udah abis

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(194)

Mario Badescu

Facial Spray With Aloe Herbs And Rosewater

01 Jan 2021

recommends this product!

Sukaaak 😚 dia tuh bisa dipake jadi toner atau dipake habis makeup biar awet gitu. Kadang juga aku pake pas mau tidur, seger. Efek dimuka aku cuman seger gitu aja sih, tapi gak ada efek buruknya. Mau beli lagi, padahal yang kemarin belum abis tapi ilang pas aku bawa jal ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(485)

Mario Badescu

Drying Lotion

01 Jan 2021

recommends this product!

Awal awal berharap banget sama produk ini, tapi ternyata gak secepat itu juga efeknya. Beberapa orang juga nyaranin pake ini. Lumayan sih kering , tapi ada produk lain yang keringnya lebih cepet. Terus agak susah makenya kecuali pas lagi dirumah.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
3.9(20074)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

01 Jan 2021

recommends this product!

Banyak banget yang cocok make ini, gatau kenapa diaku bikin bruntusan ☹️ padahal enak dingin dingin gitu rasanya dipake dan lembab. Udah beberapa kali aku coba pake, berenti, pake lagi, tetep aja kayaknya kurang cocok diaku. Tapi masih bisa aku pake buat kantung mata

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(2815)

Skin1004

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

01 Jan 2021

recommends this product!

Biasalah aku beli karena keracunan tidtod orang orang. Aku gak ngerti ya ini efeknya diaku apa, karena emang kayak gak ada perubahan. Tapi gak bikin jerawatan juga, gimana dong ? Mungkin kembali ke orangnya masing masing ya, ada yang cocok ada yang enggak

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

1
4.2(2885)

Imju Naturie

Hatomugi Skin Conditioner

01 Jan 2021

recommends this product!

Botolnya gede banget woy, lama banget baru abis 😄 lumayan terjangkau juga harganya karena isinya banyak. Ini ringan banget menurut aku, cepat meresap dikulit gitu, gak bikin lengket karena lumayan cair. Kelembabannya lumayan, suka suka.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next