Amrita Dhomas Cempaka Advaita (@amritacempaka) | Female Daily
image-user-female-daily

amritacempaka · Amrita Dhomas Cempaka Advaita

Beauty Newbie | 305 Beauty Points
4.6(1478 reviews)
L'Oreal ParisVoluminous Lash Paradise Mascara

204 Blackest Black

amritacempaka recommends this product!

26 Jun 2020

Waterproof maskara terbaik setelah total temptation. Suka bgt sama produk ini. Bikin bulu mata lentik, dan tebel. Selain itu awet pula kena air wudhu berkali-kali dia tetep standing. Sedihnya dia harganya agak diatas total temptation, jadi suka mikir gitu kalo mau beli ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.6(632 reviews)
MaybellineTotal Temptation Waterproof Mascara

Very Black

amritacempaka recommends this product!

26 Jun 2020

Masker waterproof drugstore terkeceeee. Maybelling gapenah gagal soal maskara sih. Waterproof, volumizing dan super awet. Emang bener bisa bikin bulu mata lebih keliatan lebat. Selain itu ini ada aroma manis gitu pas di aplikasiin. Agak kurang bikin lentik sih, cuma bis ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.4(612 reviews)
The Body ShopChinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask

amritacempaka recommends this product!

26 Jun 2020

Worth to buyyyy!!! produk2 TBS emang the best bgt lah. Sengaja cari skincare utk kulit kusam, dan bekas jerawat kemudian ditawarin ini, dan setelah ku coba beberapa kali pemakaian udah keliatan efeknya. Kulit wajah jadi lebih bersih, gak kusam lagi. Cuma utk bekas jeraw ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(1002 reviews)
SafiSAFI Age Defy Gold Water Essence

amritacempaka recommends this product!

26 Jun 2020

Pakai skincare antiaging gaperlu nunggu sampe umur diatas 30 tapi dari dibawah 25 tahun pun sudah aware. Ini salah satu produk antiaging yang affordable. Efeknya di aku dia bisa bikin kulit lebih halus, dan lebih merona. Gold essence nya yang bikin kulit kita glowing. R ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.2(842 reviews)
L'Oreal ParisRevitalift Crystal Micro Essence

130 ml

amritacempaka recommends this product!

22 Jun 2020

Jujur ini must have banget! Essence yang sangat membantu untuk memudarkan bekas jerawat dan beruntusan! Pakai ini bikin muka jadi seger. Selain itu ini juga cocok untuk anti-aging. Bikin wajah lebih lembab, dan hydrate. Luv bgt pokonya sama Essence ini!!!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

1
4.6(2075 reviews)
EminaCheeklit Pressed Blush On

Marshmallow Lady

amritacempaka recommends this product!

22 Jun 2020

Buat kalian yang lagi cari powder blush harga murah, bisa dicoba si Emina Cheeklit ini. Punya banyak varian shade, jadi kalian bisa pilih warna yang sesuai kebutuhan kalian. Packgingnya simple, muat di dalam pouch kecil, jadi bisa dibawa kemana mana. Cuma aku kurang suk ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0
4.3(3499 reviews)
GarnierMicellar Oil-Infused Cleansing Water

amritacempaka recommends this product!

22 Jun 2020

Micellar water oil yang cukup efektif di aku. Aku suka formula nya gak numpuk di kapas, jadi ga mubadzir dan gak terlalu basah di wajah. Ampuh untuk bersihin makeup waterproof seperti maskara dan lipstik matte. Supaya makin ampuh, bagusnya di kocok dulu sebelum pemakaia ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0
4.6(5388 reviews)
Clean And ClearOil Control Film

amritacempaka recommends this product!

22 Jun 2020

Untuk pemilik kulit wajah berminyak ini penyelamat sih. Aku pake ini biasanya sebelum touchup makeup. Dari minyak di wajah sampe keringet pun ke serap dengan baik. Produk ini ada 2 jenis, warna pink sama biru. Aku lebih suka sama yang warna biru ini. Cuma karna dia kert ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(9619 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

amritacempaka recommends this product!

22 Jun 2020

Gel ajaib!!! Penyelamat banget untuk aku yang punya bibir super duper kering. Aku pakai ini beberapa menit sebelum pakai lipstik, supaya bibir aku lembab. Untuk packagingnya yang kecil, gel ini cukup awet padahal udah dipake setiap hari. Selain aku pake untuk ngatasin m ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.2(4562 reviews)
HimalayaPurifying Neem Mask

amritacempaka recommends this product!

22 Jun 2020

Masker dewa untuk jerawat aku yang meradang. Dia tipe masker yang herbal, pas di pake di kulit wajah kaya ada gerusan daun gitu. Overall kulit aku fine2 aja pake ini, dan cukup ampuh kempesin jerawat di kulit wajah aku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0