amelia hambali (@ameliahambali) | Female Daily
image-user-female-daily

ameliahambali · amelia hambali

Beauty Savvy | 1527 Beauty Points
4.6(52)

MATRIX

Biolage advanced scalppure

Mint

22 Mar 2021

recommends this product!

enak bgt pake ini ada sensasi dingin2nya, soalnya ada mint. trus pas habis pake ini rambut kayak gada rasa berat, kepala jd kayak gada beban sama skali. trus kalo pas hairdrier rambut yang rontok jadi agak berkurang, cuma mesti rajin2 pake ajaaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(414)

Saturday Looks

Minty Gentle Scrub Face Mask

02 Feb 2021

recommends this product!

beli ini karna penasaran yang versi scrubnyaa. maskernya itu sama persis sama yg nonscrub. ternyata scrub nya lumayan halus ya, cuma pas bilas harus lebih pelan2 lagi soalnya ada scrub nya. cuma aku pribadi lebih suka yang nonscrub si kayak lebih gampang aja ga ribet yu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(72)

Saturday Looks

Minty Clay Mask (No Scrub)

Without Scrub

02 Feb 2021

recommends this product!

masker buagus bangettt. bau mint bgt. ada sensasi dingin2. jadi dimuka itu seger banget pas dipake. aku suka si masker yg seger seger. dia clay mask, aku cuma pake 15 menit kemudian bilas lanjut skincare biasa. seminggu 2-3x. dia bikin jerawat jd lbh cepet kempes gitu s ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(33)

Palmolive

Body Wash

Cherry Blossom

02 Feb 2021

recommends this product!

wajib coba bgt sabun favorit kuu!! wanginya juga uenak bgt!! murmer bgt lagi 1 liter cuma 40rb beli di shopee aja sering ada diskon, ga bakal abis2 ni!! bikin lembab ga bikin kulit bersisik sama sekali hehehe gatau mau blg apa lagi pokoknya ini bgs bgt!!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4(378)

the Aubree

Centella Herb Serum

02 Feb 2021

recommends this product!

yaaa ini si bagus. mungkin karena emg cocoknya ama centella ya kulitku(?). ini dia serumnya kentel gitu. kalo dipake bikin lembab bgt, baunya juga lumayan enak. isi banyak ya kalo untuk ukuran serum, pakenya krg lebih 1.5 bulan. nyerepnya agak sedikit lama, tp ga lama2 ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(18)

the Aubree

Witch Hazel Toner

02 Feb 2021

recommends this product!

biasa aja si ga ngaruh apa2 ini toner. ga yg bikin melembabkan gimana juga gitu. baunya gada. isinya banyak juga ga abis2 kurang lebih 2 bulan habisnya. beli ini gara2 impulsive aja penasaran, sepaket tu sama serum2 yg aku review juga wkwkwk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(252)

the Aubree

Niacinamide Skin Booster

02 Feb 2021

recommends this product!

iseng2 nyobain brand ini beli sekaligus paketan 🙂 emg gila. ternyata emg ga cocok pake niacinimide 10%. pake langsung bruntusan akhirnya aku stop. tp sisa buanyak bgt 3/4 botol. dan botol nya lmyn gede untuknukuran serum. yauda pakein aja disikut buat habisin, ternyata ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(1238)

Scarlett

Whitening Acne Serum

02 Feb 2021

recommends this product!

sejak produknya baru keluar mau cobain ragu2 bgt, maju mundur trus pdhl bbrp tmn aku ada yg pake blg bagus smua. sampe tbtb ada video dr richard lee muncil di yutub bahas scarlett ini baru yakin beli, lgs checkout. pas nyoba bole juga jerawat 2-3 hari kempes hehehe bole ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.7(212)

Pure Paw Paw

Grape

02 Feb 2021

recommends this product!

holygrail bgt!! multifunction bgt juga ini balm. paling sering pake di bibir as a lipbalm dan ngefek bgtbgt, pake malem besok paginya lembab bgt, pake liptint ga gakut kering pecah2 hehehe, trus sering jg taruh di sikut atau lutut yg kering. baru coba varian ini sm yg p ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.1(305)

NIVEA

MicellAir Skin Breathe

Normal to Oily Skin

02 Feb 2021

recommends this product!

awalnya iseng2 aja coba ini, ternyata lebih bagus drpd temen sebelahnya guys!! lbh berasa kotoran2 keangkat bgtt bersih. aku pakenya pas pagi bangun tidur sama malem pas sblm tdr. isinya juga banyak, lama abis, murmer!! yey hehehe wajib coba, kalo dikulit aku cocok2 aja ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0