Ajeng Meisya (@ameisya) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

ameisya · Ajeng Meisya

Beauty Goddess | 35264 Beauty Points
3.6(28 reviews)
Bali Alusbali alus greentea face and body mask

greentea

ameisya recommends this product!

26 Mar 2020

Setiap kali aku pulang ke Bali, pasti aku pingin liat-liat ke area local brand di drugstore terdekat. Kadang-kadang aku jadi impulsif karena seneng aja lihat produk-produk lokal ini, dan produk ini salah satunya yang jadi keimpulsifanku saat itu😂 Sebelumnya aku sudah p ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
3.6(809 reviews)
LancomeAdvanced Génifique Youth Activating Serum

ameisya doesn't recommend this product!

25 Mar 2020

Dang, it makes me feel bad (yet relieved karena sadar ga bisa repurchase atm, lol) to say that aku nggak ngerasa banyak perubahan dari serum ini. It doesn’t significantly improve my skin condition, tapi ya nggak bikin breakout juga. Klaimnya untuk menghidrasi secara ins ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(431 reviews)
LancomeTeint Idole Ultra Wear Foundation

03 Beige Diaphane

ameisya recommends this product!

22 Mar 2020

This is my first high-end foundation. Ngaco sih, bagus banget! V skin like! Menurutku ini medium coverage, kalau di-layer bisa sampai high, tapi kurang tau bisa sampai full apa nggak (ga tega pake banyak2 lol). Kalau mau nambah coverage I suggest pakai concealer lagi. T ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(160 reviews)
WardahIntense Matte Lipstick

04 Mauve Mellow

ameisya doesn't recommend this product!

18 Mar 2020

Karena aku dapat produk ini sebagai hibahan dari kakakku, jadi kondisinya nggak maksimal. Aku terima produk ini dengan kondisi agak ‘benyek’ karena dipake main sama keponakanku😂 jadi nggak bisa komentar banyak mengenai teksturnya. Anyway, lipstick ini ringan di bibir n ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
3.6(30 reviews)
Wet n WildMegaLast Liquid Catsuit Matte Lipstick

Give Me Mocha

ameisya recommends this product!

18 Mar 2020

Kalau kalian juga punya ini, apa teksturnya emang cair ya? Punyaku cukup cair, coverage-nya medium to high, berasa agak lengket waktu belum set sepenuhnya namun nggak sampai ke tahap mengganggu. Ringan banget di bibir, nggak gumpal dan nggak bikin kering. Shade ini aku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
3.6(1 reviews)
NYXLip Lingerie

French Maid

ameisya doesn't recommend this product!

18 Mar 2020

Secara formula sebenarnya produk ini oke-oke aja. Ringan dan agak oily (in a good way) jadi mudah diratakan. Agak lengket ketika belum kering sepenuhnya, tapi nggak masalah. Kalau udah kering ini jadi transfer-proof. Aku kurang suka aromanya yang ‘kimia’ banget. Line in ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
3.6(3 reviews)
Marcks VenusVenus

Anti Aging Body Serum

ameisya recommends this product!

16 Mar 2020

Teksturnya gel jadi mudah diratakan dan cepat meresap. Aromanya manis tapi seger juga, lumayan kenceng namun nggak menyengat di hidung. Kelembapannya ternyata bagus! Memang ‘feel’-nya kayak kurang lembap, tapi kulit kelihatan kok kalau well-moisturised. I mean, ada kan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
3.6(15 reviews)
SugarPotSoothing Mist

After Waxing Mist

ameisya recommends this product!

15 Mar 2020

Selain dikirimin home waxing kit sama Sugarpot, mereka juga ngirimin aku Soothing Mist ini. Untukku pribadi sih aku suka pakai produk ini, tapi opsional aja. Meanings ketika dipakai setelah waxing produk ini ngasih efek adem dan aku sukaaa, tapi kalau ngga pakai juga ng ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
3.6(48 reviews)
SugarPotSugar Kit

Pure Honey

ameisya recommends this product!

15 Mar 2020

Dikirimin sama Sugarpot untuk coba dan ternyata aku suka banget! Selama ini shaving karena males pergi waxing dan mahal juga kan, dengan home waxing kit ini jadi lebih murah dan gampang juga kok pemakaiannya. Hasilnya bersih, baru tumbuh rambut lagi setelah 2-3 minggu d ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
3.6(1 reviews)
The Skin HouseWrinkle Supreme Serum

ameisya recommends this product!

26 Feb 2020

Awalnya aku ngga begitu excited dengan produk ini. Setelah dicoba, ternyata aku suka! Aromanya herbal gitu but in a good way, beda sama aroma Pink Collagen Toner-nya XYCos. Teksturnya gel kental tapi ternyata ringan di kulit dan cepat menyerap. Serum ini mengandung bebe ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next