Amaretza Lucky (@amaretzalucky) | Female Daily
image-user-female-daily

amaretzalucky · Amaretza Lucky

Beauty Rookie | 785 Beauty Points
4.2(474)

Pond's

Angel Face Powder

Natural Mattifying

06 Apr 2021

recommends this product!

Iseng coba beli ini pas ada promo di watson, cm 19k aja. Dan ternyata cocok bgt di kulitku. Dia bs menyerap minyak di wajah lebih cepat & bs tahan lebih lama. Biasanya bedak tabur gini gak awet kan, kalo ponds ini asli beda, dia awet bgt ga bikin cpt kusem & berminyak. ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
3.9(429)

Some by Mi

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Cream

06 Apr 2021

recommends this product!

Cocok bgt sm produk somebymi. Kmrn coba serumnya mantul bgt, skrg coba creamnya. Cocok bgt di kulit oily-acne prone ku ini. Cpt bgt menyerapnya, meredakan kemerahan, ga lengket, yg penting ga bikin kusam. Bbrp kali ga cocok sm moist cream krn bikin bruntusan & kusam. So ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(1018)

Some by Mi

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum

06 Apr 2021

recommends this product!

Gatau mau bilang apalagi sm produk ini. Semalam pake udah keliatan bgt efeknya. Jerawat kempes, bs bener2 ilang tanpa bekas sekitar semingguan. Ajaib bgt. Aku pakenya 2hr sekali ya, krn selain produk yg mengandung aha bha pha ga baik dipake tiap hr (ga baik ya, bukan ga ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(426)

Laneige

Cica Sleeping Mask

18 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Tertarik krn katanya produk laneige bagus. Udah pake sebulanan, pakenya 2-3x seminggu. Di aku susah bgt menyerapnya, sampe pagi perasaan cm nempel di permukaan aja gabisa nyerap ke kulit. Jd makin oily, lengket & ga nyaman sm sekali. Untungnya ga nimbulin jerawat. Efekn ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(30)

All NATURAL

Natura Beauty Spray

06 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Udah pake setahunan, repurchase 3x, tp masih gini2 aja gada perubahan. Berbanding terbalik bgt dgn klaimnya yg katanya bs menyembuhkan jerawat, mencerahkan, mengurangi produksi minyak. Di aku sm sekali ga ngaruh, cm efek menyegarkan aja sih yg aku dpt

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(10)

OHMYSKIN!

Acne Treatment Essence

06 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Pemakaian rutin 4 bulan efeknya cuma menyegarkan aja di aku. Tdk bs mengurangi produksi minyak, tdk bs mencegah timbulnya jerawat, tdk mengurangi peradangan jerawat, tdk mencerahkan wajah. Padahal udah dipakai pagi-malam. Mungkin beda2 tergantung kulit masing2 kali ya. ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.2(5038)

Biore

Pore Pack

Bamboo Charcoal

01 Mar 2021

recommends this product!

Plester komedo dgn harga terjangkau dan cukup efektif membantu mengangkat komedo. Meskipun ga semua komedo terangkat, tp cukup membersihkan. Utk hasil before-afternya memang ga terlalu kelihatan, ttp hrs didukung skincare lainnya. Mau coba merk lain tp blm ketemu yg amp ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0
4.2(8885)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

28 Feb 2021

recommends this product!

Repurchase ke sejuta kalinya selama bertahun2 dr umur belasan sampe 20an ini. Cocok bgt di aku, ga bikin jerawatan/komedoan, ga cepet pudar jg, apalagi kalo sebelumnya pake sunscreen ato moist dulu, awet bgt sampe siang. Pilihan tone warnanya jg byk sesuai warna kulit w ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0
3.8(67)

Herborist

Facial Foam

Zaitun

28 Feb 2021

recommends this product!

Repurchase selama bertahun2, ganti2an antara yg zaitun ini dgn yg varian tea tree. Sebenernya ga terlalu ngaruh di aku, tp lumayan utk membersihkan wajah & mengangkat kotoran. Kondisi wajahku ttp oily & gabisa ngurangin jerawat, tp setidaknya engga memperparah atau biki ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0
3.9(80)

Herborist

Sabun Wajah Tea Tree Anti Acne

28 Feb 2021

recommends this product!

Sebenernya biasa aja pake ini, ga ngaruh apa2 tp ga bikin breakout. Repurchase berulang2 selama bertahun2 krn ga menemukan cleanser yg ngaruh bgt di wajahku. Ga bikin keset dan gabisa ngurangin jerawat & bruntusanku. Tp lumayanlah utk bersihin wajah & mengangkat kotoran

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0
Prev
Next