XOXO (@amaralana) | Female Daily
image-user-female-daily

amaralana · XOXO

Beauty Goddess | 44576 Beauty Points
4.6(63)

Tarte Cosmetics

Shape Tape Contour Concealer

Light Neutral

04 May 2021

recommends this product!

Favorit bangeet. Pakai ini sejak pertama kali dia release (tahun 2016 kalau ga salah?) , setelah itu ngga pernah lagi explore concealer 😂 karena tarte ini bisa menutup dark circle tapi tetap kelihatan natural dan ngga creasing ❤️ palingan selang seling pemakaiannya den ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora

0
4.5(29)

Pantene

Micellar Cleanser and Hydrate Shampoo

03 May 2021

doesn't recommend this product!

jujur ini shampoo enak banget wanginya. wangi mawar yang termasuk mewah dengan harga under 100k. Shampoo nya juga berbusa jadi ngga perlu banyak-banyak pakainya, rambut juga ngga berasa kering setelah pakai ini. TAPI masa hari ini keramas, besoknya udah gatal-gatal aja ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.4(8)

Annick Goutal

Petite Cherie

Floral

03 May 2021

doesn't recommend this product!

do not blind buy this. kalau liat reviewnya, apalagi dipakai sama seleb indo terkenal kayaknya ga bakal rugi ya blind buy ini. tapi jujur kecew sama wanginya. iya, unik. tapiii ini tuh literally wangi air rendemam cherry hahha. kalau ada yg pernah makan cherry asli yang ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.7(24)

Joylab

Wonderskin Energy Lotion

01 May 2021

recommends this product!

SUKA BANGET dengan packagingnya. selain warnanya cantik, dia juga pakai pump. yang bikin pengaplikasian lebih mudah dan takaran lebih pas. tekstur lotionnya thick (mirip la *er imo) jadi cukup dua pump aja udah bisa untun seluruh wajah, mudah diratakan juga saat pemakai ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0
4.7(24)

Joylab

Wonderskin Ultimate Cream

01 May 2021

recommends this product!

Pertama-tama untuk packagingnya, kita dapat spatula yang bisa dipakai untuk scoop creamnya dan untuk eye massage 👍🏻 Untuk teksturnya, cream ini saat diaplikasikan terasa velvet dan oily yang bikin dia jadi mudah diaplikasikan. Karena tekturnya itu juga, krim ini jadi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0
4.7(24)

Joylab

Wonderskin Power Serum

01 May 2021

recommends this product!

Sekarang lagi suka banget pakai all in one serum, jadi cukup satu serum, permasalahan di wajah bisa teratasi semua dan jadi mengurangi tahap skincarean juga 🤭😆 Nah rangkaian wonderskin salah satunya, hasil yang didapat adalah anti-aging, mencerahkan wajah dan merataka ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0
4.4(18)

Gucci

Gucci Guilty Intense

30 Apr 2021

recommends this product!

guilty intense : walaupun di notesnya gaada buah, wangi parfum ini fruity - floral. tapi fruitynya bukan yg into your face kaya dylan blue atau my way, ini fruity nya lebih blend dgn floralnya. wanginya generic, banyak bisa ditemuin di parfum lain (my way, j'adore), mas ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
5(1)

Chanel

Venise Body Lotion

28 Apr 2021

recommends this product!

seharusnya coba ini dulu sebelum beli l'occitane amande :') yang chanel ini wanginya benar-benar keluar, bahkan setelah apply terus balik masuk ke kamar masih ada wanginya. body lotion chanel juga jauuh lebih melembabkan dan lebih mudah dibaur saat pengaplikasian.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
5(1)

Chanel

Venise Hair and Body Shower Gel

28 Apr 2021

recommends this product!

dibanding dengan l'occitane amande shower oil, chanel body wash lebih banyak menghasilkan busa. jadi bisa lebih irit pemakaiannya. saat digunakan, wanginya juga jauh lebih keluar body wash nya chanel. tapi saat dibilas, walaupun ada busa yg chanel justru meninggalkan se ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(5)

Kérastase

Stimuliste Spray

28 Apr 2021

doesn't recommend this product!

terakhir kali pakai ini 5th yang lalu. ngga pernah repurchase karena menurut saya ini tdk memberikan hasil yang signifikan. beli ini krn mau cari yg lebih affordable, tp trnyata hasilnya jauh beda dengan ampulnya. setelah habis satu botol saya ngga merasa rontok di ramb ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next