Amanda S (@amandasby12) | Female Daily
image-user-female-daily

amandasby12 · Amanda S

Beauty Savvy | 1672 Beauty Points
4.7(6 reviews)
Teddy ClubsTeddy Clubs Mask

Vanilla Milk Brightening Mask

amandasby12 recommends this product!

28 Jul 2020

akhirnyaa nemu masker yg cocok. baunya enak banget persis kyk susu trus masker ini lumayan bikin cerah bekas jerawatku rada memudar. yg penting pas dipake nyaman ga bikin serbuk maskernya jatoh kemana" dan mudah dibilas ga nyumbat pori"

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(499 reviews)
ImploraUrban Lip Cream Matte

01 Dusky Nude

amandasby12 doesn't recommend this product!

28 Jul 2020

harganya murcee warnanya juga cantik tapiii bikin bibirku kering walaupun mau pake lipbalm setebal apapun ga ngaruh:( trs selain bikin kering bikin garis bibirku keliatan. sayang siih pdhl warnanya bagus dan menurutku baunya mirip sama pop ice bubble gum wkwk

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(1057 reviews)
CosrxAcne Pimple Master Patch

amandasby12 recommends this product!

28 Jul 2020

acne patch pertamakuu. sangat ngaruh buat jerawat yang ada putih"nya langsung ilang keesokan harinya trus isi jerawatnya tuh nempel di acne patchnya bagusnya lagi gak ninggalin bekas jerawat. tapi gasuka sama ukurannya yg terlalu tebal dan ga terlalu nempel dikulit.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(4717 reviews)
HimalayaPurifying Neem Mask

amandasby12 doesn't recommend this product!

03 Jul 2020

Setelah tidak cocok dengan masker yg lain akhirnya coba” pake ini, hasilnya jerawat numbuh gede”,sakit malah numbuh lebih banyak lagi trs lama kelamaan jdi menghitam 😭 kata orang” itu purging tapi aku make sudah 2 bulanan malah makin parah😭

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(147 reviews)
Muddy BuddyMud Mask

Yellow Mellow

amandasby12 doesn't recommend this product!

03 Jul 2020

Gasuka sama masker ini, gara” masker ini mukaku jdi jerawatan di pipi Pdhl sebelumnya gapernah jerawat di pipi mana banyak pula 😭 ini bukan purging aku sudah pake 1 bulan lebih makenya, jdi jerawatnya tuh gede” sakitt trs mendem gitu jelas bukan purging yaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2
3.8(318 reviews)
EminaTone Up Cream

amandasby12 recommends this product!

16 Mar 2020

Ada love hatenya sama ini produk plusnya ini jauh lebih bagus dari emina moisturizer karna nahan minyak di aku. Dibandingkan moisturizernya baru dipake bbrp jam mukaku jdi kilang minyak. Trus pakenya dikiitt aja kalo kebanyakan malah jadi abu”. Minusnyaa bikin bekas jer ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(1002 reviews)
Studio TropikFlawless Priming Water

amandasby12 doesn't recommend this product!

16 Mar 2020

Beli ini tertarik karna muka lagi kering banget. Pas dipake hasilnya b ajaa, dimukaku hasilnya keliatan dry patchesnya pdhl udah pake moisturizer juga sebelumnya:( plusnya sih mukaku keliatan glowing gitu trus lumayan bikin makeup tahan lama. Kalo diliat dari jauh bagus ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beautyhaulindo

0
4.2(1948 reviews)
Imju NaturieHatomugi Skin Conditioner

amandasby12 doesn't recommend this product!

11 Mar 2020

Banyak yg cocok pake ini tapi di aku malah bikin numbuh jerawat. Baru sekali pake eh besoknya nongol jerawat gede mana isinya masih banyak lagii:( Selain itu bikin lembab dan bikin muka glowing tapi sayangnya bikin jerawat. Jadi gakan repurchase deh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

4
4.3(1065 reviews)
AVOSKINMiraculous Refining Toner

amandasby12 recommends this product!

11 Mar 2020

Toner andalankuuu lumayan ampuhh ngurangin bruntusan trus bikin jerawatku yg besar” kempes. Pake ini bikin cekit” gituu apalagi kena bagian jerawat perihh banget tapi gpp bikin jerawatku kempes. Trus toner ini gampang nyerepnya dan lumayan ngangkat kotoran dimukaku pdhl ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(1927 reviews)
Skin1004Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule

amandasby12 doesn't recommend this product!

11 Mar 2020

Beli karena tergiur video iklannya. Di aku efeknya cuma melembabkan doang. Awal” pertama pake lumayan ampuh bikin redness ku berkurang tapi lama kelamaan ga work dikulitku cuma bikin lembab doang. Oh iyaa isi produknya banyak lumayan lama habisin ni produk.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

1