Amanda Natania (@amandanatania) | Female Daily
image-user-female-daily

amandanatania · Amanda Natania

Beauty Newbie | 130 Beauty Points
4.2(4186)

Viva Cosmetics

Air Mawar

05 Aug 2020

doesn't recommend this product!

Pertama beli air mawar viva ini karena banyak banget yang bilang bagus + beauty vlogger pada pake juga. Nah, pas aku pake sih biasa aja gitu, efek nyegerin ada sih. Tapi pas aku liat-liat lagi ingredientsnya. Eh ternyata ada alcohol sama parfum nya dong. Yang kata orang ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.9(19788)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

13 Jun 2020

recommends this product!

Lumayan bagus sih di aku, pas pake adem gitu dan cepet kering juga. Pas awal beli dulu karena penasaran banyak banget yang ngomongin ini produk. Dan ternyata lumayan cocok sama aku, aku pake buat moisturizer & sebelum tidur. Pas ada tanda” jerawat aku pakein natrep dan ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
2(146)

Brunbrun Paris

Blackhead Nose Mask

13 Jun 2020

doesn't recommend this product!

Buat aku sih produk ini bener-bener nggak ngangkat komedo sama sekali. Awalnya beli liat-liat di brun brun karena harganya murah cuman 29k kalo nggak salah. Masih sempet pake karna sayang baru pake dikit. Dia cepet kering sih pas dipake, tapi emang kurang recommend deh ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0