gameboy (@amandaasr) | Female Daily
image-user-female-daily

amandaasr · gameboy

Beauty Enthusiast | 1429 Beauty Points
4.2(54)

Kiehl's

Breakout Control Targeted Blemish Spot Treatment

19 Apr 2021

recommends this product!

spot treatment terpaling pricey yang pernah dibeli.. produk yang bisa dibilang cukup bekerja di kulitku. buat jerawat gt dia cepetbgt bikin matengnyaa.. kandungannya sulfur dan niacinamide yang ketika dipakai jd ada sensasi cekat cekitnya di jerawat. repurchase? nopee k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(246)

Kiehl's

Turmeric Cranberry Seed Energizing Radiance Masque

13 Apr 2021

recommends this product!

produk dari kiehls kayanya gaperlu diraguin lagi deh.. isinya banyak bgt dan dalam sekali pakai cmn butuh sedikit ajaa jadi bisa untuk berbulan-bulan. di aku hasilnya enakbgt ga bikin kering dan kulit lgsg agak cerah setelah pemakaian. memang rada pricey tapi setidaknya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(12164)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

31 Mar 2021

recommends this product!

ini produk multifungsi banget dan sepertinya memang setiap perempuan maupun laki-laki wajib punya produk ini wkwk. bisa buat kulit kering, bikin parfume lebih tahan lama, aftercare tattoo, nebelin alis dan lain-lain. dengan banyak kemampuan yang bisa dilakukan oleh prod ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.7(15)

CeraVe

CeraVe SA lotion for rough & Bumpy Skin

31 Mar 2021

recommends this product!

sumpah aku pake produk ini bagus bangeeeet dan akhirnya ku angkut moisturizer ini untuk masuk ke basic skincare pas breakout parah.. dari segi teksturnya sih dia ga terlalu thick yaa jadi pake sedikit aja udah cukup untuk semuka. baunya juga ga mengganggu dan awettt bgt ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(2323)

AVOSKIN

Miraculous Refining Toner

31 Mar 2021

recommends this product!

cukup terkesan dengan produk ini karena emang nampol bgt buat ngurangin whitehead dimukaa tp kalo untuk blackhead sendiri sih belum senampol itu. aku beli yang 20ml dulu soalnya takut ga cocok eh ternyata cocookkk wkwkk senengbgt krn harganya cukup pricey untuk 20ml tp ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
4.4(4584)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

31 Mar 2021

recommends this product!

bagusbgtt dan harganya keitung affordable. toner sejuta umat karena emang memiliki kandungan yang aman dan ga anehaneh, sangat melembabkan untuk kulitku yang bisa dibilang riweh ini. teksturnya kentall tapi cepet menyerapp dikulitkuu. pastinya akan repurchase siiih xixi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
4.2(901)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

31 Mar 2021

doesn't recommend this product!

entah mengapaa gacocok diaku:( malah bikin bruntusan gituuu trs gatau knp merasa produk ini ga terlalu mengangkat kotoran kotoran jahat dimukaku:( sedih sekali ga cocok akhirnya nganggur doang gakepake wkwkwk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
4(644)

Kiehl's

Clearly Corrective Dark Spot Solution

31 Mar 2021

recommends this product!

asliii ini rekomenbgtt buat ngilangin bekas jerawat dengan waktu yang cukup singkat. teksturnya rada kental tp gampang menyerapnyaa. serum vitamin c pertamaku walaupun awalnya sempet ragu tapi ternyata bagusbgt walaupun harganya keitung pricey tp mungkin akan repurchase ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(335)

Kiehl's

Ultra Facial Cream

31 Mar 2021

recommends this product!

ini moisturizer keduaku setelah cerave. untuk teksturnya dia sesuai sm nama produknya yaa yaitu cream dan rada thick. dipake sedikit ajaa udah cukup untuk satu mukaa soalnya kalo di muka aku kl dipake kebanyakan malah jd bruntus wkwk trs setelah pake ini tuh muka jd ber ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.8(740)

OXY

Acne Pimple Medication

10 (Maximum Strength)

01 Jan 2021

recommends this product!

diracunin temen acne spot treatment ini katanya bagus soalnya tmn ku beli.. akhirnya ikut nyobain juga dan dipake di jerawat2 yg cukup besar ternyata ngaruhh dia cepet keringnya tapi sayangnya ninggalin bekas jerawat yg cukup hitam.. tp overall ini bagus dan bakal selal ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
Next