Amalina Shabrina Almas (@amalina_sha) | Female Daily
image-user-female-daily

amalina_sha · Amalina Shabrina Almas

Beauty Newbie | 190 Beauty Points
4.2(4381)

St. Ives

Fresh Skin Apricot Scrub

19 Jun 2020

doesn't recommend this product!

Scrub pertama aku. Coba karena dikasih temen, dan banyak yang pake. Scrubnya buat aku agak gede dan kasar, jadi pas dipake di wajah bikin kulit kering dan ngelupas, padahal gak dipake tiap hari juga. Gak ngaruh di jerawatku yang bandel. Mau cari scrub yang lebih lembut.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.7(677)

Himalaya

Purifying Neem Scrub

19 Jun 2020

recommends this product!

Nyobain ini, karena sebelumnya udah pakai varian Facial Foam sama Neem Mask nya dan cocok. Jadi buat melengkapi skincare rutin, coba scrub ini, ternyata cocok juga. Scrubnya lembut, gak kasar waktu dipake. Warnanya putih ada butiran ijonya. Lumayan ngebersihin dan ngang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Mutiara

0
3.7(121)

Himalaya

Purifying Neem Foaming Face Wash

19 Jun 2020

recommends this product!

Ini cair, pas dipake bentuknya foam gitu, abis dipake dia gak lembab banget tapi juga gak kering banget. Cocok buat yang lagi jerawatan parah. Jadi waktu itu aku break out parah bgt, jerawatan sepipi gak sembuh-sembuh. Dulu kalau jerawatan pakai Ce*a**il bisa ilang, tap ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Mutiara

0
4.2(5758)

Himalaya

Purifying Neem Mask

19 Jun 2020

recommends this product!

Masker kecintaan aku wooeee bagus banget mo nangiisss. Sebagai pejuang jerawat, nemu masker yang cocok itu bahagia banget rasanya :'). Ini masker bilas ya, warnanya ijo, teksturnya kasar gitu, bau dedaunan. Pertama kali pake rasanya agak nylekit gitu, tapi lama-lama ena ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Mutiara

0
4.3(515)

Garnier

Black Serum Mask Pure Charcoal

Black Algae

19 Jun 2020

recommends this product!

Baru pakai sekali, jadi kurang tau efek jangka panjangnya gimana. Tapi untuk sekali pakai, sheet mask ini enak, adem pas dipake, bikin lembab setelah pemakaian. Di aku essence nya lama nyerapnya, dan essence nya sisa banyak banget, bisa dipake lagi. Mau coba lagi sih, m ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
3.5(1238)

Garnier

Pure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam

17 Jun 2020

doesn't recommend this product!

Coba ini karena banyak yang bilang bagus buat ngilangin jerawat, tapi ternyata gak ngaruh di aku huhu pas dipake enak, gak ninggalin rasa lengket abis cuci muka tapi gak kerasa kering banget juga, sayang aja gak ngaruh apa-apa ke muka ku, ngurangin jerawat enggak, namba ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0