Yaassssss (@amaliaku) | Female Daily
image-user-female-daily

amaliaku · Yaassssss

Beauty Expert | 8045 Beauty Points
4.1(49)

GIV

White Body Wash

Pure White

28 Apr 2021

recommends this product!

nyoba ini karena waktu ada promo. wanginya sih aku suka enak banget. dan awet gitu. busanya juga banyak apa lagi pake showerpuff. teksturenya cair kental gitu ya. abis dipake gak licin ya dikulit. untuk harganya kayanya kalo gak promo juga lumayan murah ya standar sabun ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.1(313)

Maybelline

Instant Age Rewind

Light

28 Apr 2021

recommends this product!

pake concealer ini udah lama banget jaman baru keluar produknya. suka bangeettttt sama nih produk. di aku sih covernya oke ya. ringan juga. noda noda dimuka tertutup manjaahhh. makanya sering repurchase! suka banget soalnya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.8(12)

Dear Me Beauty

Perfect Matte Lip Coat

Dear Nicole

28 Apr 2021

recommends this product!

first time nyobain lipcreamnya dear me beauty karena korban diskonan. ini lipcreamnya ringan banget dipake. shadenya kurang cocok sih di aku yang bibirnya gelap. warnanya warna bibir. tp kalo di ombre sama marun lumayan bagus juga. untuk ketahanan lumayan lah ya tapi af ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(63)

Pond's

Protecting Day Cream SPF 30 PA++

28 Apr 2021

recommends this product!

day creamnya bagus banget nih udah + spf juga. teksturenya creamy kental tapi waktu diaplikasiin tuh bener bener nyerep. ada whitecastnya tapi tipisss banget. dan kalo udah bener bener nyerap whitecastnya mudar dong. kulit jadi lembab banget. semingguan nyoba ini di waj ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.6(53)

Pond's

Antibacterial Face Wipes

28 Apr 2021

recommends this product!

buat yang suka bersihin muka tapi mager buat ambil kapas dll, ini wipes solusinya! ini sih enak banget dipakenya. praktis banget bisa dibawa kemana mana. wanginya enak sih menurutku. ngangkat kotoran dan debu dimuka juga.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.7(76)

Pond's

Refreshing Face Mist Antibacterial

28 Apr 2021

recommends this product!

ini salah satu produk favorit aku dirangkaian ponds antibacterial. facemist ini nyegerin banget. gak bikin kulit kering juga. udah semingguan pake ini gak ada masalah samsek dikulit wajah aku. baunya wangi seger tapi gak nyengat. ukurannya juga minimalis gak makan tempa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.3(95)

Pond's

Anti Bacterial Facial Foam

28 Apr 2021

recommends this product!

udah semingguan nyoba produknya ponds yang antibacterial. facial washnya ini teksturenya creamy lembut khas facial wash ponds banget. di wajahku yg oily dan sensitif sih so far gak ada masalah. abis cuci muka berasa minyak berkurang bangettt. jadi lembut juga. tapi baun ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.8(1468)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Romansa

27 Apr 2021

doesn't recommend this product!

waktu pertama kali nyoba salfok sama wanginya, wanginya tuh menurutku mewah gitu enak. tapi waktu dipake duuuh gak aku banget. dikulit kering kaya gak bikin lembab. trus kaya whitecast gitu dikulit, waktu garuk kulit putihnya nempel di kuku. waktu kena air juga langsung ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.1(12)

Stroberi

Strawberry Nail Henna

Maroon and Black

24 Apr 2021

recommends this product!

suka banget sama henna ini. teksturenya kental. kemasan botol kaca dan ada kuasnya gitu kaya kutex. jadi kalo dipake lebih gampang. aromanya agak nyengat gitu tapi sih no problem ya. sayangnya kalo sering kena air atau sabun warnanya jadi cepet mudar.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(178)

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Bengkoang Extract

24 Apr 2021

recommends this product!

herborist termasuk lulur favorit banget deh. teksturenya creamy dan scrubnya halus gak bikin sakit. setelah dipake kulit jadi halus lembut dan wangi. apa lagi yang varian ini wanginya seger bangetttttt...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next