Amalia Arumsari (@amaliaarumsari) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

amaliaarumsari · Amalia Arumsari

Beauty Advisor | 3025 Beauty Points
4.3(12 reviews)
EmeronAnti Dandruff Shampoo

amaliaarumsari doesn't recommend this product!

5 days ago

menurutku ya shampo ini b aja. soso. ya harganya juga murah bgt ya. menghilangkan ketombe juga enggak si. karna aku pakenya jg gak lama. wanginya b aja tapi kata suami baunya kaya kratingdaeng😂😂😂 repurchase no mending beli yg lain hehee

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(47 reviews)
InnisfreeMy real squeeze mask

Coconut

amaliaarumsari recommends this product!

5 days ago

buat yg suka bau coconut ini cocok banget sih. baunya kenceng soalnya. kalau yg ga suka sih ngerasa kaya pakai kara di muka😂 kalau ini warnanya putih susu, agak kental. melembapkan wajah tapi gak mencerahkan sih. repurchase maybe, pengen nyoba varian lain

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4.3(415 reviews)
InnisfreeMy Real Squeeze Mask

Rice

amaliaarumsari recommends this product!

5 days ago

awalnya excited banget nyobain ini, eh ternyata aku kurang suka wanginya, eh malah gaada wanginya apa ya, lupa. jadi pas udah dibuka aku kasih ke suami. kata dia sih enak2 aja, seger gitu, pas dilepas ga langsung cerah si, tapi keliatan melembapkan banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.3(366 reviews)
Some by MiYuja Niacin Brightening Sleeping Mask

amaliaarumsari recommends this product!

5 days ago

beli ini karena keracun youtube. eh ternyata cocok. wanginya segerrr banget wangi jeruk. konsistensi lumayan encer, jadi cepet nyerapnya. gak bikin muka gatal kalau dibiarin basah gtu. kalau pakai ini paginya cerahan dan glowing. kalau males pake sekitar 1 mingguan baru ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

1
4.4(3247 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

amaliaarumsari recommends this product!

5 days ago

wow produk ini murah bangeeet. trus bening dan gak berbau. suka deh. cuma gasuka sm packagingnya. gede gitu dan agak kurang menarik wkwk. bisa ditemui dimana2. konsistensinya juga pas menurutku. aku suka pakai ditelapak tangan kalau handcream lagi abis dan ternyata dipa ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(12 reviews)
EvangelineBright Eau de Parfum

amaliaarumsari doesn't recommend this product!

5 days ago

aduh gasuka banget sama bau yg ini. pas milih tuh enak tp pas sampe rmh ga banget :( nyesel belinya. untung suami mau ngabisin. udah paling mending yg item aja, warna lain gaada yg enak. packagingnya kurang suka juga soalnya berat huhu ribeet

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(155 reviews)
EvangelineBlack Sakura Eau de Parfum

amaliaarumsari recommends this product!

5 days ago

waaaa baunya enak bangets. suka banget baunya. klo keawetan ya cepet ilang lah ya sesuai harga. packagingnya kaca kokoh gitu, tp pribadi aku krg suka karena berat dan ga praktis buat dibawa bawa pakai tas. sama kurang suka warnanya item, takut kalau kena baju warna cera ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(1132 reviews)
RexonaDry Serum

Fresh Sakura

amaliaarumsari doesn't recommend this product!

5 days ago

beli ini karena gemes dan penasaran. wanginya enak bgt dong😍😍😍 soft bgt. efeknya si menurutku lebih kering kalau pake deo biasa. pakai ini masih basah keti ku. terus aplikasinya agak ga enak, kesat bgt gt karena buka roll on. mending beli deo nya ajadeh besok lagi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(48 reviews)
GarnierColor Naturals Ultra Color

Cranberry Red

amaliaarumsari recommends this product!

5 days ago

aku nyoba karena iseng. tanpa bleaching juga karena takut. pdhl rambutku udh berkali2 pakai henna item. warnanya dirambut pangkal tuh keluar banget (yg belum pernah kena henna) tapi di rambut bekas henna, sedikit banget keluar warnanya. kirain warnanya bakal gak awet, e ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(8365 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

amaliaarumsari recommends this product!

5 days ago

micellar ngehits, tp worth the hype kok. dipakai ringan ga terlalu bikin lengket. mbersihinnya lumayan lah. tp ga sebersih nivea menurutku. dan nivea lebih gak lengket lg. ada dimana2 dan harganya murce. enak gak ada baunya, cocok buat kulit sensitif👍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next