Siska Alvianti (@alviantsisca) | Female Daily
image-user-female-daily

alviantsisca Β· Siska Alvianti

Beauty Rookie | 640 Beauty Points
5(924)

Trueve

Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

03 May 2021

recommends this product!

nyari produk yg bagus buat mencerahkan kulit wajah, cocok pake produk ini. mengandung vit.c aman untuk mencerahkan dan cerahnya kulit secara alami πŸ‹πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ§‘πŸ’›πŸ§‘πŸ’›πŸ§‘πŸ’›πŸ–€β€οΈπŸ’™πŸ’œβ€οΈπŸ’œπŸ–€πŸ’™πŸ’šπŸ’™πŸ’šπŸ–€πŸ’œπŸ’™πŸ’šπŸ’›β€οΈ

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
5(890)

Trueve

Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

03 May 2021

recommends this product!

banyak teman2 aku yg pake produk ini, otomatia aku penasaran juga dong. dan bener emang hasilnya sebagus itu bisa ngatasi komedo, kulit berjerawat, apalagi kulit kering, stlah pake ini kulit pasti lembuttt bangettt 🌸

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
5(789)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

03 May 2021

recommends this product!

beneran cocok buat semua jenis kulit produk trueve, bisa mengatasi permasalahan kulit kombinasi kek aku. seneng bisa nemu produk sebagus ini 😍😍😍😍 😍 😍 😍 😍 😍 😍 😍 😍 😍 😍 😍 😍 😍 😍 😍 😍 😍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4.9(999)

Trueve

BHA & CICA Acne Serum

03 May 2021

recommends this product!

buat yg sering beraktivitas diluar ruangan, harus cobain dan pake serum satu ini. karena beneran bisa melindungi kulit wajah dari polusi dan paparan sinar matahari. rekomended pokoknya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4.9(1019)

Trueve

Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serum

03 May 2021

recommends this product!

kalau produk yg mengandung Niacinamide udah fix bakal bagus dan cocok banget di wajah aku. bisa mengurangi kulit kusam dan mencegah timbulnya jerawat dan noda hita. top bangetttttt pokoknya 😘😘😘😘😘😘

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
3.6(718)

Garnier

Light Complete Whitespeed Vitamin C Super Essence

03 May 2021

recommends this product!

jujur sih seminggu pake serum garnier muka aku cerah seketika, alami bekas jerawat pun mulai berkurang.... teksturnya mudah menyerap pula. harganya oke produk aman berpom. top garnier πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4.7(1293)

Whitelab

Brightening Toner

03 May 2021

recommends this product!

udah harganya terjangkau kualitasnya udah ga diragukan lagi. produknya aman halal bpom oke punya produk whitelab ini. hasilnya gak bisa diragukan lagi.... awalnya kulitku yg berminyak skrng bisa teratasi. alhamdulillah..... πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
5(854)

Whitelab

Acne Cream

03 May 2021

recommends this product!

udah berapa kali ganti produk acne cream, kebanyakn ga cocok di kulitku dan akhirnya nemu acne whitelab satu ini, tekstur yg ringan aromanya enak dan yg pastinya bener2 membasmi jerawat aku ampe ke akar2nya. lovee it's πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
5(906)

Whitelab

Peeling Serum AHA BHA PHA

03 May 2021

recommends this product!

kudu ada sih peeling di rangkain skincare aku. karena fungsinya tu buat menyegarkan kulit, mengurangi minyak berlebih. πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4.9(909)

Whitelab

Acne Calming Serum

03 May 2021

recommends this product!

pas liat pertama kali produk ini teman aku pake, penasaran banget. karna kata temn bagus hasilnya, yauda aku langsung order dan coba pake ternyata emang keren, langsung kerasa gitu efeknya. wajah jadi cerah, no kusam deh. sukaaa πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next