Aluna (@alunalarasati) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

alunalarasati · Aluna

Beauty Rookie | 500 Beauty Points
3.6(7 reviews)
GarnierVitamin C Super Essence

Light Complete

alunalarasati recommends this product!

18 Nov 2019

Kesukaanku bangeeet meskipun aku gangerti ini serum ato essence ada yg blg serum ada yg blg essence pokoknya aku sukaa mau apapun jenisnya! Bagus bgt cepet nyerap trs jd glowing, seriusan memudarkan bekas jerawat yg hitam cm kalo yg merah gt di aku ga keliatan bgtsi cm ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

1
3.6(950 reviews)
CosrxAcne Pimple Master Patch

alunalarasati recommends this product!

18 Nov 2019

Aku pakenya pas merah gede belom ada matanya gt sampe akhirnya ketarik tuh setelah 3harian gt, mungkin kl jerawatnya ud ada matanya emg sesuai sm apa yg disebutin sm cosrxnya semaleman ketarik gt kann cm aku pakenya dr sebelum ada matanya smp ketarik 3harian trs pas dil ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(3 reviews)
Jeanne ArthesAmore Mio

04 Aug 2019

Parfum smpku lagiii!!! Iseng nyari ternyata ada donggg wkwkwk, adu ini bentuknya aja lucu banget wangi bangettt juga seriusannn masi inget aku wangi parfum ini pdhl udah ga pake, ini parfum fav kedua kyknya yg pertama boum hiks tp wangi bgt deh sumpah awet bgt aku dr pe ... Read more

0
3.6(6 reviews)
Jeanne ArthesBoum Women

04 Aug 2019

Parfum smpkuu hiks gaperna tau harga krn dibeliin kaka akuu, suka banget wanginya masi inget banget aku wanginya pdhl gapake lagi terakhir jaman smp suka banget aku sm parfum, seinget aku ini awet bgtsi soalnya jaman smp suka ditanyain pk parfum apa gt ato ga pas lg sol ... Read more

0
3.6(31 reviews)
Victoria's SecretSecret Fantasies Body Mist

Aqua Kiss

04 Aug 2019

Aku lupasi sebenernya parfum vsnya yg wanginya apa cm aku inget warnanya biru gt ya hiks lupa pokoknya jaman dulu aku sm mama pake parfum vs dibeliin kaka aku tp bodohnya aku gatau brand dulutu jd pakenya boros banget mama jg ga apik gt kdg ada dilantai, tutupnya ilang ... Read more

0
3.6(1590 reviews)
WardahC-Defense DD Cream

Natural

04 Aug 2019

Padahal suka banget sm hasilnya tp dia ga cocok di aku krn pas pake dia aku jerawatan dong gangerti lagi pdhl br sembu wkt itu sediii, bukan cm dd creamnya aloe veranya jg aku ga cocok jd jerawatan:( sedih pdhl banyak yg kulitnya bagus gegara pake wardah tp aku ga cocok ... Read more

0
3.6(286 reviews)
Make OverUltra Cover Liquid Matt Foundation

03 Nude Silk

04 Aug 2019

Awal mula jerawatku adalah pake foundation ini. Pertama kuliah pengen cantik jadi beli foundie,primer,bedak makeover langsung semuanya:) seneng padahal foundationnya pas bgt dikulit aku warnanya mba2 watson hebat pas bgt sm warna kulit aku:’)) tapiiii awal mulanya adl p ... Read more

0
3.6(584 reviews)
EminaGreen Tea Latte Face Mask

04 Aug 2019

Aku kira peel off mask gt ternyata gel emg belinya ga aku baca asal bawa aja, aku kurang srek gt pake masker gel soalnya gapuguh gt taugasi wkwkwk kyk ga kerasa apa2. Tp dia gpp di aku, efeknya gaada ngerusak atau ngeperparah jg ngga, jd aku ttp pake ditaro dikulkas gt ... Read more

0
3.6(3874 reviews)
HimalayaPurifying Neem Mask

04 Aug 2019

Gegara review female daily aku beli masker ini:))) sebagian besar blg bagus cocok utk jerawat jd kurang la jerawatnya atau apala banyak yg blg ngefek bgt gt kan yaud aku beli, sebotol abis masi b aja gaada efek apapun ngerusak ngga ngebagusin ngga, beli lagi penasaran s ... Read more

0
3.6(115 reviews)
NIVEAWhite Make Up Starter

04 Aug 2019

Krn aku cocok sm nivea creme yg biru, micellar waternya, lipbalm&lipbutternya aku kira bakal cocok jg sm ini seexcited itu belinya pas aku pake lgsg jerawatan mana gede banget sedi pdhl suka banget sm nivea, kulit aku cpt respon bgt gt kl ga cocok yaud dia lgsg jerawata ... Read more

0
Prev
1
2
Next