Amalia Susanti Prasetyo (@almaprast) | Female Daily
image-user-female-daily

almaprast · Amalia Susanti Prasetyo

Beauty Newbie | 165 Beauty Points
3.4(58)

Vienna

Skin Food Whitening Face Mask

Goat's Milk Delight

23 Feb 2021

recommends this product!

Hasil setelah pakai maskernya tuh muka jadi halus banget. Cuman memang menurutku agak berat aja pas dipake, tapi hasilnya bagus. Harganya murah dan bisa di dapat dimana saja, cocok buat yang penasaran dan suka koleksi masker. Worth to try!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.6(1018)

Emina

Creamy Tint

Brick Town

23 Feb 2021

recommends this product!

Dari penasaran berubah jadi fans berat shade creamy tint yang ini. Lumayan tahan lama kecuali dipake makan dan minum. Kulitku yang sawo matang juga cocok banget sama warnanya. Cantik banget dan bakal repurchase!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(976)

Emina

Beauty Bliss BB Cream

Natural

24 May 2018

produk ini sebenernya ngga buruk juga karena sesuai dengan harga menurutku...tapi sayangnya di muka aku ini jadi abu" gitu. Tapi aku suka karena baunya agak manis kayak krim...kekurangannya menurutku paling tube aja yang terlalu ringkih

0
3.5(1889)

Wardah

C-Defense DD Cream

Natural

24 May 2018

salah satu kesayangan!!! menurut gua untuk harganya yang murah produk ini udah bagus..karena ngga bikin muka jerawat dan kering, terus produk ini juga ngga jadi abu" di muka gue...repurchase? YES!!!!!

0
3.2(5138)

Wardah

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

24 May 2018

Jadi beli ini pertama kali karena kemakan rayuan beauty vlogger hehe...menurut aku sendiri produk ini cukup membantu buat kulit kering, tapi tidak ada fungsi mencerahkan, dan sebagainya(karena memang hanya untuk melembapkan). Tapi aku sendiri kurang cocok untuk pemakaia ... Read more

0