Allysha Prista Augustiana (@allyshap) | Female Daily
image-user-female-daily

allyshap · Allysha Prista Augustiana

Beauty Rookie | 477 Beauty Points
4.7(85)

Dior

Dior Skin Forever

21 Linen

25 Mar 2020

recommends this product!

FOUNDATION TERGILAAAA .awalnya beli ini direkomendasiin sama temenku yg MUA. Sempet maju mundur karna harganya mehong😤. Tapi akhirnya karna udh penasaran bgt akhirnya aku mantepin hati buat beli ini. DANN TERNYATA KUALITAS NYA JUARA, dulu pake fondi maybelline aja rasa ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

1
4.3(470)

GlamGlow

Supermud Clearing Treatment

07 Nov 2019

recommends this product!

SUMPAH GANGERTI LAGI SAMA MASKER INI . Bener bener masker ter DEWAA yg pernah aku coba. Khususnya buat jerawat komedo . Dipakein in beneran langsung ciut jerawatnya ! Kebetulan dapet ini full size promo di sephora waktu christmas sale di singapore jadi murah !!! Repurch ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sephora

0
4.3(110)

The Bath Box

Infused Essential Rose Hydrating Toner

05 Nov 2019

recommends this product!

Udah repurchase ini 2 kali karna mirip sama toner nya si Fresh yang harganya bikin kantong bolong. Jujur efeknya di aku itu cuma calming aja, ngelembapin nya sih gabegitu. tapi wanginya sukaaaaaa banget. Bau mawar tapi ga medok wanginya. Tapi ini kalo di campur masker o ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(1102)

NIVEA

Sun Protect & White Oil Control Serum SPF50 PA+++

05 Nov 2019

recommends this product!

Beli ini soalnya lagi jadi mahasiswa akhir nan miskin. Mau beli merek b*o*e tapi tiba tiba liat si nivea ini lagi diskon cuma 50rb di W***** . Akhirnya kuputuskan beli si nivea ini karna lebih murah wkkw. Dan overall enak enak aja gak lengket samsek karna dia ga thick k ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
4.2(80)

Pond's

Cold Cream Cleansing Balm Makeup Remover

05 Nov 2019

recommends this product!

Udah dari dulu pengen nyoba cleansing blam macem Banila ,Hemish, dll. Tapi mikir mikir karna mehong bgt itunganya buat make up remover. Pas ponds launching cleansing balm nya langsung beli plus ada diskonan shopee jadi cuma 50rb an gt Cinta bgt deh. Dan pertama nyoba WO ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(559)

Neogen

Bio-Peel Gauze Peeling

Wine

01 Nov 2019

recommends this product!

Iniiiiiii Bagus bggttttt. Buat mudarin bekas jerawat ( walaupun gak instan ) dan ngempesin. Ada dua sisi yg kasar dan halus . Even ini peeling pad tapi sangat sangat tidak bikin kering malahan sangat melembabkan. Mamaku sampe tergoda beli gara gara nyoba punya ku. pokok ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0
3.3(7)

Pixi

Pixi Glow Tonic Serum

01 Nov 2019

recommends this product!

Karena kebetulan udah cinta banget sama glow tonic nya dan overnight glow serum nya .Pas ini launching langsung lah tergoda beli juga . Overall bagus bikin glowing seperti sodara-sodaranya. But buat skincare di pagi hari sometimes aku ngerasa ini terlalu “thick” texture ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(1815)

Pixi

Glow Tonic

17 Jul 2019

Udah botol ketiga and i loveeee it so muchh . Exfoliating toner aku pake pagi dan malem . Bantu bikin ga jerawatan lagi especially jerawat batu . Ini mantul bangeeeet kalo di kombinasiin sama pixi overnight glow serum . Rasanya bangun muka lgsg kenyel dan alussss banget ... Read more

1
4.3(1930)

Laneige

Clear C Advanced Effector EX

14 Jul 2019

Tergoda beauty vlogger waktu itu , sampe beli satu rangkaian nya . Ini udh botol kedua , dan sedihnya botol kedua baru seminggu pake pecah woyy . Fragile parah, padahal serum sm masker nya ga gampang pecah 😭 kenapa yg ini packaging nya paling gampang pecah mana paling ... Read more

0
4.2(1021)

Laneige

Clear C Peeling Serum

14 Jul 2019

Udah botol kedua , sebenernya ini serum ga ngaruh ngaruh banget untuk mencerahkan , cuma ngelembapin aja . Padahal udh pake satu rangkaian ( clear c mask + advance effector + serum) sampe repurchase karna mungkin botol pertama belum bener bener bekerja dan sekarang boto ... Read more

0
Prev
1
2
Next