Nur Alifah (@alilipah) | Female Daily
image-user-female-daily

alilipah · Nur Alifah

Beauty Advisor | 6849 Beauty Points
4.4(31)

SNP

Aloe Vera Soothing Gel

08 Jun 2020

recommends this product!

dapet sampel pas ikutin challengenya snp. sempet maju mundur buat nyobain nih aloe vera gel. secara w gak pernah punya pengalaman baik sama aloe vera gel. akhirnya w pake buat moisturiser, teksturnya ringan, dingin juga. tapi gak sedingin nr. but i prefer the snp one, g ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sample

0
4(292)

Citra

Tone Up Body Lotion

Pearly White UV

08 Jun 2020

doesn't recommend this product!

w bener bener tergiur dengan iming iming tone up nya. pas dipake gak keluar sama sekali dong efek tone up nya, huhuhuuuu sedih :( padahal sudah berharap. padahal aromanya enak bgt gak nyegrak, terus dia pas diaplikasiin ke kulit juga ada sensasi dinginnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.5(91)

SNP

SNP UV Perfect Air Cool Sun Gel

SPF 50+ PA++++

08 Jun 2020

recommends this product!

im so lucky dapet sample ini pas ngikutin snp seven day mask challenge! suka sama konsistensi dan finishnya. walaupun gak se mattifying punya loreal, tapi ini tetep gak bikin kilis kilis. ada sensasi dinginnya juga pas abis pake. formulanya ringan, a little white cast t ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sample

0
1.5(2)

QVS

Professional Foundation Sponge

08 Jun 2020

doesn't recommend this product!

big no no. w nyesel sekali beli sponge makeup ini. memang sih velvety gitu bahannya jadi alus aja megangnya suka. eh tapi gampang banget sobek! padahal w baru make beberapa kali, pas dicuci langsung bubaran spongenya :( gak rekomen ngeliat dari harganya juga yg gak sesu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0
3.2(3902)

Clean And Clear

Foaming Face Wash

08 Jun 2020

recommends this product!

w gak nyangka produk ini bisa bener bener berguna di w. sempet underestimate, murah bat gitu. tapi gak murahan haha. fw ini ngebantu w netralin kondisi muka setelah pake krim dokter. gak bikin breakout, sama kalo habis cuci muka itu rasanya adem. gak terlalu ke tarik sa ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(1813)

Pixi

Glow Tonic

31 May 2020

recommends this product!

believe it or not, w make ini tiap hari pagi malem. menurut w ini masih termasuk kategori mild. sebenernya produk ini bagus, gak ngasih efek jelek di w. sayangnya gak senendang itu hasilnya. untuk harganya sendiri agak pricey ya ini beb. mending cari yg laen yg efeknya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(25)

Make Up For Ever

Step 1 Skin Equalizer

Smoothing Primer

29 May 2020

recommends this product!

YA ALLAH, OMGGGHHHG! beneran sebagus itu weh! Emang harga gabisa boong ya, walopun w cuma dapet sample doang. Ini make up w beneran nempel! Alus banget jadinya. dikit aja tapi bisa nutup keseluruh wajah. Teksturnya ringat abis, jadi di muka w gak kerasa berat samsek.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sample

0
3.9(144)

Maybelline

Color Sensational Lip Tint

08 Berry

29 May 2020

doesn't recommend this product!

W beli ini pas ada promo beli dua gratis satu di matahari. Packagingnya oke aja, baunya juga gak aneh2. Tapi yg w gak suka dia gak kayak liptint pada umumnya, terlalu berminyak dan finishnya mengkilap. Jatuhnya lebih mirip lipgloss. Ketahanannya kurang oke, dan warnanya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Matahari

0
4.1(1825)

Biore

Cleansing Oil

04 May 2020

doesn't recommend this product!

suka sih sebenernya. cleansing oil yg terjangkau abezzz, gampang dicarinya juga. beersihin make up ludes tuntas. suka juga sama tutup pumpnya, jadi ngasih kesan aman dan enak kalo dibawa travelling. minusnya cuma satu, perih bat di mata w hhhh.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

1
4.4(801)

Studio Tropik

Original Priming Water

04 May 2020

recommends this product!

beli di salah satu olshop di kota w. spraynya merata, baru bulir airnya juga gak kecil banget gak gede banget. dari baunya juga no probelmooo. harga terjangkau untuk priming water ini. actually, w pake jadi setting spray, bagus juga loh ya. meap w gak geser dan nempel a ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next