Alife (@alife) | Female Daily
image-user-female-daily

alife · Alife

Beauty Newbie | 190 Beauty Points
3.4(55)

Wardah

Exclusive Moist Lipstick

30 Golden Coral

15 Dec 2020

recommends this product!

produk lipstik dari Wardah yang ini aku udah pernah makai bagusnya bikin lembab juga sama waktu itu aku lupa beli yang warna apa tapi emang cocok di bibir aku, juga nggak bikin bibir kering. dulu belinya sepaket, sekarang udah nggak makai lagi tapi ini bagus.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.5(889)

Wardah

White Secret Day Cream

15 Dec 2020

recommends this product!

sebenarnya aku cocok pakai produk ini apalagi aku suka ketika sekali make itu langsung ada perubahan kulit jadi langsung putih tapi juga nggak terlalu bikin kelihatan aneh gitu. tapi karena kulit aku itu sebenarnya kering dia bikin lembab di kulit aku jadi kulit aku ker ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0
3.2(657)

Garnier

Light Complete White Speed Day Serum Cream UVA/UVB

15 Dec 2020

recommends this product!

aku suka banget sama produk ini soalnya dia itu bikin cerah bikin putih juga sekali pakai langsung ada perubahan tapi lama-lama kulit aku jadi berminyak apalagi di bagian hidung jadi udah mulai stop sama produk ini kemudian ganti ke produk lain.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.8(1335)

Garnier

Sakura White Pinkish Glow Whip Foam

15 Dec 2020

doesn't recommend this product!

pertama pakai rasanya itu bersih di kulit tetapi yang bikin aku nggak suka sama produk ini bikin kulit jadi kering dan terasa ketarik banget itu. jadi udah nggak makai lagi karena kulit aku udah kering jadi makin kering, sebenarnya mungkin cocok-cocokan apa gimana nggak ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Transmart

0
3.6(1771)

PIXY

BB Cream Bright Fix

Cream

15 Dec 2020

recommends this product!

dapat ini dari teman soalnya dia nggak cocok itu terus aku pakai dia bagus sih buat nutupin noda noda hitam diwajah gitu. aku sering pakai dulu jadi aku pakai itu aja sebelum berangkat kerja. tapi sekarang udah nggak makai karena aku nggak beli lagi udah habis.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.6(4808)

Acnes

Creamy Wash

15 Dec 2020

recommends this product!

Dulu aku jarang bgt jerawatan, semenjak menikah ngga tau jerawat jadi sering bgt mampir :'( Akhirnya coba beli ini, diawal ga terlalu ada ada perubahan. udah sebulan lebih dan ternyata cocok di kulit aku dia bikin pori-pori mengecil dan jerawat ngga membandel. Dan sekar ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tiara

0