Alica (@alicanovia) | Female Daily
image-user-female-daily

alicanovia · Alica

Beauty Newbie | 200 Beauty Points
3.8(295)

PURIVERA BOTANICALS

Almond Oil

27 Sep 2020

recommends this product!

selain grapeseed, varian almond ini jg bestseller bgt sih. di aku cocok, gak ada masalah, bo, atau apapun itu. asal satuuu, makenya jgn kebanyakan. buat yg kulitnya oily cukup 2-3 tetes ajaa. trs jgn langsung tetes ke muka, ratain dulu di tangan baru deh tepok2in ke muk ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.8(503)

PURIVERA BOTANICALS

Grapeseed Oil

27 Sep 2020

recommends this product!

bagusss bgt ini huhu aman bgt dipake wktu lg bruntusan, asal makenya gak berlebihan ya. krna oil ini produksi jerawatku berkurang, trs jadi lbh cepet mateng. aku biasanya make sblm tidur setelah hydrating toner, cukup dua tiga tetes aja, ratain dulu di tangan baru tepok ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.6(1070)

Garnier

Sakura White Booster Serum

27 Sep 2020

doesn't recommend this product!

Beli ini waktu lg diskon di salah satu toko kosmetik di bjm, pas bgt kan emng lagi nyari serum yg bisa nyerahin muka. Produk ini ga bikin breakout dan perih. Sayangnya di aku serum ini gak bekerja sesuai claimnya, aku gak ngerasa mukaku makin cerah, lembut ataupun halus ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(7473)

Skin Aqua

UV Moisture Milk

26 Sep 2020

recommends this product!

Dulu pernah breakout parah, dan produk ini salah satu penyelamatku huhu. Sopan banget di kulitku, ga bikin breakout, ga perih, malah bikin lembab. Aman bgt buat yg kulitnya acne prone, udh gitu spfnya 50 lagi kan, selain ngelindungin jg ngehidrasi huhu pengen sungkem sm ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(2832)

Imju Naturie

Hatomugi Skin Conditioner

26 Sep 2020

recommends this product!

tonernya baguuus bgt yaa allah wkwk awal make muka auto lembab trs agak cerahan. Gak bikin breakout, iritasi dll. Beli ga nyampe 100rb bisa dipake smpe 2-3 bulan. Udh pake setahun lebih, skrng efeknya udh ga begitu berasa lagi sih, tp entah knp masih betah pake ini. Dul ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(554)

Paula's Choice

Skin Perfecting 2% BHA Liquid Exfoliant

26 Sep 2020

recommends this product!

udh berharap bgt produk ini bisa bantu ngurangin blackhead, atau paling enggak bikin poriku keliatan agak bersih, tp ga terlalu ngaruh huhu. mungkin krna komedoku emng gede2 kali ya. tp so far produknya bgus, biasanya kalo ada jerawat mau numbuh malem kutotol ini bsk pa ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0