Alfi Riyandi (@alfirp12) | Female Daily
image-user-female-daily

alfirp12 · Alfi Riyandi

Beauty Advisor | 3981 Beauty Points
3.5(2)

Cultusia

True Color Shampoo

Gray Explora

15 Jan 2021

recommends this product!

Sampo ungu lokal pertama, murah dapat banyak. Ungunya pigmented banget, bahkan bikin rambut jadi lilac, ngestaint di kuku dikit. Kekurangannya cuman di formulanya aja, bikin kering rambut karena SLSnya tinggi. Mesti diimbangi conditioner dan vitamin rambut.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(10)

PAC

Blush On Palette

08 Jan 2021

recommends this product!

Blush on palette pertama yg aku beli sejak terjun ke dunia Makeup Artist. warnanya tuh masuk banget buat kulit eksotis Indonesia. Pinknya agak dusty, jadi gak bakal gonjreng hasilnya. Ada blush merah juga. Blush peachnya cocok banget buat color correcting dan finishig m ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(23)

ESQA

Bronzer

Cabo

08 Jan 2021

recommends this product!

Cabo ini shadenya cool tone, bagus banget buat contour hidung, hasilnya natural. Awalnya sempet ragu sih buat beli, soalnya akutuh pemilih banget urusan kontur, gak boleh ngeblok dan kyk numpang diatas kulit, dan ternyata bronzer esqa ini hasilnya halus banget menyatu d ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
5(6)

Estee Lauder

Beautiful Belle

05 Jan 2021

recommends this product!

Sekilas aromanya mawar horror gitu sih, tapi unik dan enak. Campuran aromanya itu antara mawar, sedap malam, tapi ada aroma woody dan musk juga dikit, ada aroma citrus juga jadi berasa ada sentuhan fresh gitu. Tiap pakai parfum ini berasa mewah dan cantik.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.8(978)

L'Oreal Paris

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

02 Jan 2021

recommends this product!

Tergolong encer untuk serum HA, mudah meresap, gak lengket di kulit. Efek lembapnya langsung terasa di kulit. Bagus juga dipakai sebelum makeup, biar makeupnya gak retak. Bisa dimix ke foundation liquid juga biar lebih gampang dibaur ke kulit, hasilnya dewy dan tidak me ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0
5(2)

Miranda

Hair Color Pastel Series

MCP2 Rose Gold

28 Dec 2020

recommends this product!

Warnanya cantik banget, di rambutku bergradasi antara pale yellow, nude orange, pink cotton candy dan peach. Aromanya harum banget, gak bau amonia. Sedikit perih di kulit kepala. Di level 9, warnanya sudah keluar secara optimal. Warnanya awet, walaupun luntur tapi tetap ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.5(2)

Miranda

Hair Color Pastel Series

MCP1 Taro Latte

28 Dec 2020

recommends this product!

Aromanya harum banget, gak bau amonia. Sedikit perih di kulit kepala. Warna ungunya baru bener2 keluar di level 10, kalau di level 9 hasilnya brassy blonde gitu. Lunturnya cepet, dalam 2 kali sampoan jadi blonde cool tone. Semua warna rambut pastel yaa juga begini sih � ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4(2)

Miranda

Hair Color Pastel Series

Super Blue Bleaching

28 Dec 2020

recommends this product!

Seperti dye box pada umumnya, perbandingany powder dan developer 1:1, terlalu kentel sih, susah buat dioles ke rambut. Mesti dilute pakai sampo atau tambah developer lain biar lebih creamy. Liftingnya cepet banget, level 1 ke level 9 dalam 45 menit.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.9(97)

N'pure

Cica Chocomint Clay Mask

21 Dec 2020

recommends this product!

Maskernya dingin banget di kulit karena ada kandungan peppermint oil dan tea tree oil, tapi hati-hati jangan dioles di area kulit sensitif, bikin perih. Efek reduce excess sebumnya kerasa, kalau buat jerawat belum liat sih efeknya gimana. Nampaknya bolehlah ini buat pen ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0
4.1(2790)

SK-II

Facial Treatment Essence

21 Dec 2020

doesn't recommend this product!

Baunya standar macam fermentasi gitu lah, mana sedap. Berhubung cuman sample, aku belum merasa efek yang gimana-gimana gitu, paling cuman semacam purging, udah 😅 Lembapnya gak terlalu sih menurutku. Tidak terasa seperti essence ataupun hydrating toner, disebut booster ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sample

0
Prev
Next