Alda Novianti (@aldanovianti16) | Female Daily
image-user-female-daily

aldanovianti16 · Alda Novianti

Beauty Newbie | 305 Beauty Points
3.8(94)

NIVEA

Extra Whitening Quick Dry Deodorant Spray

23 Oct 2020

recommends this product!

Untuk yang aroma ketiaknya agak membandel dan ga mempan pakai deodorant Roll on, ini the best bgt seharian bau ketiak ga kecium walaupun agak mahal tpi beli aja yang lagi promo, aku awet sekitar sebulan pemakaian untuk 1 botol spray nya. kalo pun udah 12 jam pemakaian b ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
3.8(151)

Cosrx

Galactomyces Alcohol-Free Toner

23 Oct 2020

recommends this product!

Sejauh ini ga kasih efek ga cocok, entah brutusan dll gitu sih, cuman awal2 agak kering kalo dipakai tiap hari karena baru pertama kali pake exfoaliating toner jadi adaptasi dulu kulitnya tapi setelah itu enak di pake utk rangkaian skincare ku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(238)

Joylab

Moisture Bomb Pudding Gel Creme

27 Apr 2020

recommends this product!

udah pake sampe produknya habis, suka bgt bisa ngelembapin kulit aku yg kering setelah cuci muka, karna bentuknya gel puding gitu pas di aplikasiin ke muka jadi lembut dan cepet menyerap, ga bikin jadi minyakan dan ga kayak beberapa produk pelembab lain yg bikin gerah g ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(441)

Garnier

Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate

10 Apr 2020

recommends this product!

Banyak banget serumnya, enak sih dipake apalagi kalo dipake nya dingin, masukin ke kulkas dulu sebentar terus di pake jadi segerr. Serum yang sisa di muka di bawa tidur aja, besoknya udah menyerap tapi masih ada sisa serum licin di muka belum sepenuhnya menyerap gitu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.2(5099)

Biore

Pore Pack

Bamboo Charcoal

10 Apr 2020

recommends this product!

Bisa ngangkat white komedo aja sih, tapi ya lumayan lah bisa ngangkat komedo tanpa pencetin idung. kalo komedo membandel tu yang hitam hitam ya gabisa yaa tapi tetep akan ake aja sih rutin utk bersihin white komedo nya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hari Hari

0
4.3(1637)

Emina

Creamatte Lip Cream

Fuzzy Wuzzy

06 Apr 2019

Entah kenapa pertama kali aku pakai ini nyobain punya temen kok beberapa menit setelah di aplikasikan di bibirku jadi ada rasa panas nya gitu di bibir akuu, aneh aku jg ga paham. Bibirku pada dasarnya jg kering, trs teksturnya cair jg.

0
3.3(2796)

Acnes

Sealing Gel

06 Apr 2019

Bagus kok lumayan bikin jerawat yg baru aja mau muncul dioles ini gajadi muncul, jerawat yg udah terlanjur muncul jadi lebih cepet mateng gitu sih kalo aku oles ini. cukup membantu aku mengatasi jerawat tumbuh tapi gabisa ilangin noda bekas jerawat yaa gaes

0
4.4(4648)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

06 Apr 2019

Cukup melembabkan 80% lah rasanya, sebelumnya aku ngerasa kering setelah cuci muka, berasa ketarik mukaku. Stelah pakai ini dia cukup melembabkan walau masih ada kerasa kering sedikiiit tapi itu aja udah membantu mukaku yg kering ini

0
3.6(2105)

Tony Moly

Delight Tony Tint

Red

06 Apr 2019

Teksturnya cair bgt sih, hati hati kalo pakai jangan sampe kena gigi kalian yaaa hehehe. kering bgt di bibir aku sih karna pada dasarnya bibirku kering jadi ga cocok bgt. Warnanya jg ga nempel di bibir atas, mau di apply berapa kali pun ga nempel sama bibir atas ku wkwk ... Read more

0
4.6(2366)

Emina

Cheeklit Pressed Blush On

Marshmallow Lady

06 Apr 2019

Baguss, tetep merona dari pagi sampe malem walau udah keringetan dan kena air wudhu. Harganya juga pas bgt sih murahh, ga rugi lah belinya, udah cukup jatuh cinta pada penggunaan pertama hehehe. Abisnya jg bakal lama sih ini lumayann

0