Asrorul Mufidah (@akecil) | Female Daily
image-user-female-daily

akecil · Asrorul Mufidah

Beauty Newbie | 135 Beauty Points
4.1(482)

Garnier

Sakura White Essence Lotion

12 Feb 2021

recommends this product!

produk ini awalnya aku beli karna lagi promo, dan ternyata pas aku nyoba emang bagus banget di aku bikin mukaku jadi lembab terus dan gak kusam gitu aku suka banget pake ini pas abis cuci muka dan mudah banget menyerap dikulit ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.6(1055)

Garnier

Sakura White Booster Serum

12 Feb 2021

recommends this product!

serum inituh bagus banget menurutku, soalnya aku kalo gak cocok pake serum tuh pori*ku jadi keliatan besar* banget dan komedoku jadi banyak gitu.. tapi aku lebih cocok serum yg dulu sih yg kemasan pump itu lebih ringan pas dipakenya tapi ini juga baguss di aku hehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1095)

Garnier

Serum Mask Sakura White

12 Feb 2021

recommends this product!

aku suka banget sama masker ini adem dan langsung cerah gitu pas abis dipake nya, dan juga serumnya tuh banyak banget membuat wajah jadi lembab dan glowing seketika.. kadang aku suka sakit wajahnya kalo gak cocok pake masker tapi inituh enggak bikin sakit sama sekali..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0