Aisyi Salsabila Hanum (@aisyish) | Female Daily
image-user-female-daily

aisyish · Aisyi Salsabila Hanum

Beauty Newbie | 367 Beauty Points
3.7(1254)

Viva Cosmetics

Face Tonic

Lemon

21 May 2019

di aku ga cocok. dua kali pemakaian (di hari yg sama) langsung ada jerawat dua biji :") awalnya nyoba yg greentea dan ga cocok sih, iseng coba2 yg lemon mana tau cocok tp tetep aja wkwkwk pada saat pemakaian ga kerasa perih panas atau gimana2 sih.

0
4(7)

Iria

Hand and Body Lotion

Snail White

13 Jan 2019

sebelum pake yang ini aku pake body lotion iria yang warna ungu ama pink. dibandingin sama yg dua itu wangi yang ini b aja, jauh lebih wangi yang ungu ama pink. bikin lembab sih dan (katanya) juga ada uv protectnya, tp ga ada info spfnya berapa, jadi pas mau pake ini ke ... Read more

0
4.3(194)

NIVEA

Whitening Happy Shave Roll-On

13 Jan 2019

waktu beli body lotion nivea dapet gratisan deo ini hahaha. suka sih sama wanginya tapi ini tuh lengket banget, lama ngeresapnya jadi suka kesel klu buru-buru. saking lengket suka ngerasa geli kalau ngapa-ngapain.

2
3(178)

Rexona

Advanced Whitening Stick

13 Jan 2019

dulu pas masih sma sering pake deo ini soalnya enak pas dipake karna ga bikin ketiak lengket, wanginya enak, harga murce, dan ga bikin ketek item juga. tapi ini bikin singlet ku kuning. kekurangannya itu aja sih.

1
4(234)

Dove

Whitening Original Antiperspirant Spray

13 Jan 2019

ini tuh deo fav aku banget, karna pernah waktu itu ketiakku agak hitam trus dipakein ini ga hitam lagi hehe. selain itu karna ini spray jadi ga bikin ketiak lengket, wanginya enak juga. tapi beli ini pas akhir bulan bikin mikir2 lagi karna harganya agak mahal untuk ukur ... Read more

2
4.1(25)

Bali Alus

Body Whitening

13 Jan 2019

karna aku beli ini pas banget waktu kulitku belang parah jadi emang ngarep banget bisa bikin putih (minimal belangnya memudar) dan ga ngefek wkwkwk. tapi walaupun gt body lotion ini enak kok, dipake ga lengket, cepat meresap, lumayan melembabkan (karna kulitku ga kering ... Read more

0
4.1(60)

Castella

Whitening Body Lotion

Australian Goat Milk and Honey

13 Jan 2019

aku beli ini karna ada temenku yang bilang kalau kulitnya jadi cerah pake ini. di aku ga dapet efek cerahnya sih hahaha. tapi ini tuh wanginya seger, trus lotionnya ga kental dan cepat meresap :) sayangnya lagi ini ga ada spfnya jadi ga bisa dipake buat siang (karna kul ... Read more

0
3.7(78)

Pureline Hijab Fresh

Hand & Body Lotion White UV Healthy & Bright

Normal Skin

13 Jan 2019

beli ini karna liat monthly favnya fd babes wkwk ini tuh wanginya seger dan ga lengket. udah ada spfnya juga (tp ga dicantumin), pas pake ini rasanya oke oke aja tp pake ini tetep aja kulitku belang :(

0
4.3(599)

Marina

UV White Body Scrub

Healthy & Glow

13 Jan 2019

aku baru pake ini sekitar 4 kali dan keliatan sih hasilnya. awalnya punggung tangan kiriku hitam banget daripada punggung tangan kiri. ga perlu diliatin banget udah kentara bedanya. nah sekarang udah lumayan banget. walaupun warna kanan kiri belum sama, tp setidaknya ha ... Read more

0
3.9(19967)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

13 Jan 2019

aku udah ngabisin ini 4 jar. sesuka itu. biasanya aku pake malem hari dijadiin masker. pertama kali beli ini gara-gara kalau pulkam kulit suka kering (karna dingin) taunya selain melembabkan juga bisa ngurangi jerawatku. tp akhir-akhir ini aku baca blog katanya ini ga b ... Read more

0
Prev
1
2
Next