aisyah isnain (@aisyahisnain) | Female Daily
image-user-female-daily

aisyahisnain · aisyah isnain

Beauty Enthusiast | 1393 Beauty Points
4.5(360)

Dettol

Antiseptik Cair

15 Aug 2020

recommends this product!

aku beli ini bukan karena ada masalah kulit, cuma biar bersih aja gitu. tiap mau mandi ga lupa tuangin dettol ini dulu, airnya jadi putih bersih banget. aku suka baunya, enak banget menurut ku. harganya murah, aku repurchase berkali-kali.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.4(56)

POSH

Perfumed Body Spray

Fresh Spirit

14 Aug 2020

recommends this product!

nyoba ini garagara nyium parfum nenek & kakek. kok seger gitu baunya gataunya mereka pakai ini. wanginya kalau menurutku cocok sih dipake cwok & cwek. aku nyoba semprotin ke telapak tangan dikit, terus aku cuci tangan ,wanginya masih nempel.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
3.2(223)

TRESemme

Smooth & Shine Shampoo

14 Aug 2020

doesn't recommend this product!

iseng nyoba ini karena kena racun katanya bagus. ternyata dirambut aku gak cocok, bener bener berminyak dan ketombean. jujur sih wangi shamponya tapi efeknya kurang di rambut aku. akhirnya ga aku pake lagi.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
2.6(124)

Pond's

Glitter Glow Peel Off mask

14 Aug 2020

recommends this product!

ini lucu banget sih wadah sama isinya. maskernya warna item dan ada glitternya gitu lucu. efeknya sih di muka aku lembab, rada cerahan dan ga kusam. pas di kletek juga ga sakit gitu mukaku. wanginya rada strong kalau menurut aku.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.4(430)

Garnier

Pure Active Anti-Acne White Acne & Oil Clearing Scrub

11 Aug 2020

doesn't recommend this product!

masuk kesalahsatu fw yang aku coba buat nemuin yang cocok buat muka. jujur pertama nyoba bersih gitu muka, scrubnya juga halus buat muka aku. wanginya enak. tapi setelah pemakaian seminggu muka aku kusam banget, dan bruntusan.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.5(490)

CLEAR

Anti-Dandruff Nourishing Shampoo

Ice Cool Menthol

11 Aug 2020

doesn't recommend this product!

iseng nyoba ini, tiap keramas adem banget kepala, seger. wangi mentholnya kuat banget. harganya murah banget. walaupun anti dandruff ngga ngefek ke kepala aku, malah ketombean parah. repurchase ? No.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
4.6(17)

Vitalis

Vitalis Fragrances Deodorant

Blossom Extra Whitening

03 Aug 2020

recommends this product!

nyoba beli ini karena deo yang biasa aku pakai abis. wanginya enak banget, seharian beraktivitas masih tetep wangi. ngga bikin noda di baju, harganya murah, tapi kurang suka packagingnya. aku rekomendasiin ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

1
4.4(92)

Marina

Marina Body Mist Cologne

Playfully Charming

03 Aug 2020

recommends this product!

pas beli body mist ini lumayan bingung, mau pilih yang ini atau yang putih karena wanginya sama sama enak. akhirnya aku beli yang ini. wanginya di aku tahan lama, ga bikin iritasi kulit. harganya murah banget. mungkin kalau ini udah abis mau nyoba yg putih.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.5(12315)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

03 Aug 2020

recommends this product!

baru kemarin beli ini. dan pertama kali nyoba juga. pas aku pake di bibir aku, lembabin bibir, jadi alus banget, warna bibir aku jadi pink gitu. terus aku pake di siku & tumit. hasilnya juga sama, lembabin. ngga nyesel belinya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
3.1(545)

Pond's

White Beauty Shake & Clean

25 Jul 2020

recommends this product!

oke sih buat bersihin kotoran di wajah, aku pertama pake waktu SMA. tapi, bikin wajah aku bruntusan gitu, jerawatan ,kusam, sama seperti pembersih aku sebelum ini. wanginya kurang suka, kaya ada alkoholnya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next