(@aisyahindishakira) | Female Daily
image-user-female-daily

aisyahindishakira ·

Beauty Newbie | 330 Beauty Points
4.6(271 reviews)
HerboristLulur Tradisional Bali

Whitening + Zaitun Extract

aisyahindishakira recommends this product!

21 Sep 2020

buat display produk ini, warnanya hijau, wanginya khas bgt minyak zaitun, tp kalo aku pribadi suka, packagingnya lumayan lh ga kecil bgt tp g gede jg. untuk pisikalnya, scrubnya tuh lembut dan ngangkat banget woyy gila daki daki lgsg keangkat semua, trs juga karena ada ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(503 reviews)
PurbasariLulur Mandi

Bengkoang + Brightening

aisyahindishakira recommends this product!

21 Sep 2020

untuk scrubnya medium lah kekasarannya, tp ttp ga bkin kaget di kulit, warna pasta nya putih dan wanginya enak seger. harganya juga murah, dan menurutku bwt mencerahkannya mungkinn bisa aja terealisasi tapi butuh waktu dan pemakaian yg yg istiqomah gais, di tiap kulit b ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(812 reviews)
CitraFresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV

aisyahindishakira recommends this product!

21 Sep 2020

pokonya kalian hrs baca honest reviewku yakk, jdi ni stlh pake produk ini selama lumayan lama karena emg se awet itu : -harga murah, -gede, -no alkohol, -bikin adem di kulit, -multifungsi paruy dan bisa dipake diseluru tubuh yg membutuhkan. cuman minusnya ni wangi bet c ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4(26 reviews)
CitraCitra

Lulur Pearly White

aisyahindishakira recommends this product!

21 Sep 2020

harum, bikin kulit lembut, ada scrubnya jg walaupun kasar WKW harganya murce tpny woii! suka bgt si, walau gak tau ya ada efeknya ato ngga, karena kulitku memang sudah cerah jd cuek aja sm hasilnya. di rumah aku pake ini dan aku umpetin di kamar, pakenya stiap mau mandi ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.9(1101 reviews)
Viva CosmeticsFace Tonic

Bengkuang

aisyahindishakira recommends this product!

21 Sep 2020

kulit ku jenisny normal to dry, nah aku pake ini cocokbgt! wanginy enak ga gt nyengat, adem dan nenangin kyk liat wajah doi, murah😭intinya terbaik bgt g ngerti lg. makasih ya kulitku krna mau d kasih asupan skinker murah😭🤍 aku jg pake yg viva face tonic yg ada kandun ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.4(21 reviews)
MarinaMarina Micellar Water Brightening & Refreshing

aisyahindishakira recommends this product!

21 Sep 2020

tekstur ringa kyk air, wanginya jg enak ga bgtu nyengat, bersihinnya juga bagus kok! harganya jg murah, aku beli dsopi. awet juga dipakenya asal ga bnyk" y karna dia d apply d kapas sdkit dh brsihin bgtko. minusnya agak lengket stlh dipakeee

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(519 reviews)
MarinaUV White Body Scrub

Healthy & Glow

aisyahindishakira recommends this product!

21 Sep 2020

isinya banyak, wangi, scrubnya lembut, ak rasa scrubnya garem deh🤣 ga begitu ngefek sih kayanya di kulitku, tapi enak ko bikin kulit halus dan wangi setelah dibilas. marina emg g prnh kecewain sih klo kasih scent karena pasti semuany harum

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.7(122 reviews)
MarinaTwo Way Cake Smooth & Glow UV

aisyahindishakira recommends this product!

21 Sep 2020

suka bgtt! mantap coveragenya, ringan dipkeny, oksidasiny lama, asalkan sebelumny pake skinker yg ga bikin oksds aja. asli ini produk emg sbagus itu. awet jg ko dipakenya. hargany jg murah!! untuk kantong plajar ok. repurcase lagi soon!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(9692 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

aisyahindishakira recommends this product!

21 Sep 2020

bagus bgt sumpa. gada wanginya, jd nyaman bangett makenya, bersihinnya mantep banget tau tau plongg smua dosa dosa di kulit keangkat. pas dibuat bersihin mata jg aman aman wae asal jgn disengajain dituang ke mata yes! repurkes? PASTIIIII

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.7(10494 reviews)
EminaSun Protection SPF 30 PA+++

aisyahindishakira recommends this product!

21 Sep 2020

teksturny ringan, baunya susah djelaskan tp g disgusting bgt si, harum jg ko, trs kl dpake bersamaan stlh makeup kdng bakal bikin kusam/oksidasi (trgantung kondisi suhu jg) kurang d sarankan bwt kulit berjerawat. tapi ak udh 3x rpurchase

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
1
2
Next