Aisyah Dhiesty N W (@aisyahdhh) | Female Daily
image-user-female-daily

aisyahdhh · Aisyah Dhiesty N W

Beauty Newbie | 215 Beauty Points
4.5(33)

Mad For Makeup

Unbelipable Dew Tinted 6hr Lip Moisturizer

Rose Fresh

11 Mar 2021

recommends this product!

BAGUUUS BAGUS BAGUUS POKOKNYA BAGUSSS😍😍🤩🤩 bener bener bakal repurchase kalo abis, karna dia bener bener tahan lama banget, dipake makan gorengan sm dimsum pun dia masih ada warnanya dibibir ga cepet ilang, apalagi di paduin warnanya sama yang brick, aduu bagus bange ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(31)

Mad For Makeup

Unbelipable Dew Tinted 6hr Lip Moisturizer

Brick Comfort

11 Mar 2021

recommends this product!

BAGUUUS BANGEETTT CUYYYYY😍😍🤩🤩 bener bener bakal repurchase kalo abis, karna dia bener bener tahan lama banget, dipake makan gorengan sm dimsum pun dia masih ada warnanya dibibir ga cepet ilang, apalagi di paduin warnanya sama yang rose, aduu bagus bangeet pokoknyaaa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(101)

Mad For Makeup

1st 3 in 1 Pore Clarifying Treatment Essence

11 Mar 2021

recommends this product!

dia cukup membantu banget kalau kita lagi males pake skincare karna dia 3 in 1, dia bener bener nyegerin muka bangeet cocok buat orang orang yang males skincarean kaya aku🙂🙂 tapi aku masih mikir lagi untum repurchase karna dia ngga terlalu berpengaruh di wajah aku

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4(4358)

Senka

Perfect Whip Facial Foam

11 Mar 2021

recommends this product!

ini pemakaian pertama aku, dan menurut aku ini dia ga bikin muka ku kering justru dia sangat melembabkan muka ku, aku bener bener suka sama sabun cuci muka ini karna busanya banyak dan gaada wangi, cocok buat semua jenis kulit jugaa, pokoknya aku bakal repurchase lagi

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(1826)

ElsheSkin

Radiant Skin Serum

11 Mar 2021

recommends this product!

bener bener ini product bagus banget di aku, efek di aku si dia bener bener mengurangi beruntusan bangeet, muka aku jauh lebih mending waktu abis pake ini, udah repurchase kesekian kalinya juga🥺 sesuka itu sama serum iniii, bener bener membantu permasalahan kulit aku

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(6832)

Biore

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

11 Mar 2021

recommends this product!

pertama kali coba sunscreen ini dan langsung jatuh cinta banget, aku bukan typical orang yg suka sm sunscreen karna kadang lengket dan bikin makeup aneh, tapi biore ini bener bener ga bikin aneh sama sekali, gampang nyerep jugaa, gatau ini udah repurchase yg keberapa🥺� ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(1710)

Pyunkang Yul

Essence Toner

11 Mar 2021

recommends this product!

udah repurchase bekali-kali buat toner ini, bener bener bikin kulit aku lembab bangett, ga lengket jugaa dan cepet nyerep juga, wajib banget cobaa pake ini, apalagi untuk yang kulitnya keringg, bener bener calming kulit kalian bangeett😍😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

1