Aisyah (@aisst) | Female Daily
image-user-female-daily

aisst · Aisyah

Beauty Rookie | 711 Beauty Points
4.7(167)

Azarine Cosmetics

Acne Spot Gel

23 Jan 2021

recommends this product!

Warnanya bening. Tubenya susah dibuka pas pertamanya, harus ditusuk dulu pake jarum kalo aku wkwk. Di jerawat aku butuh sekitar semingguan sih baru kempes, termasuk lama. Repurchase? No, mau coba acne spot yang lain yang lebih cepet ngempesin.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.3(56)

Azarine Cosmetics

Acne Gentle Cleansing Foam

23 Jan 2021

recommends this product!

Facial foam ini cocok dikulit aku yang berjerawat. Setelah dibilas ga bikin ketarik tapii malah bikin licin. Jadi suka ngerasa kurang bersih meskipun dibilas berkali-kali. Mungkin ini lebih cocok kalo dipake sama yang jenis kulitnya kering.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.1(468)

Garnier

Sakura White Essence Lotion

17 Jan 2021

doesn't recommend this product!

Teksturnya cair gitu dan cepat meresap. Gak ada efek apa-apa di aku, padahal udah pakai serangkaian garnier sakura lainnya. Kalo pakai ini saat malam sebelum tidur, saat bangun tidur emang ngerasa cerahan, tapi setelah itu engga lagi wkwk. Don’t expect to much👌🏻

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
3.7(50)

Garnier

Garnier

Sakura White Pinkish Glow Foam

17 Jan 2021

recommends this product!

Setelah pakai facial foam ini wajah keliatan bersih dan ada efek kesetnya gitu. Aku pakai serangkaian garnier sakura, tapi ga ada perubahan yang signifikan sih, ya biasa aja gitu, cuma agak sedikit mencerahkan, sedikit doang, itu juga kalo ga diperhatiin bener-bener, ka ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.6(1007)

Garnier

Sakura White Booster Serum

05 Jan 2021

recommends this product!

Wanginya enak. Teksturnya kental dan saat diaplikasikan ada sensasi lengketnya, tapi lumayan cepat meresap jadi tidak terlalu mengganggu. Hasil pemakaian satu botol ini ga ada efek yang wow banget. Padahal udah berharap. Yang keliatan sedikit mencerahkan, tapi cuma sedi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.6(20)

Azarine Cosmetics

Acne Mark Fading Lotion

17 Dec 2020

recommends this product!

Intruksinya ini tuh diaplikasikan ke seluruh wajah. Tapi setelah coba selama kurang lebih 1 bulan. Itu malah nimbulin jerawat di tempat yang baru. Akhirnya nyoba diaplikasikan ditempat acne marknya aja. Daaann perlahan-lahan mulai memudar beneran huhu meskipun butuh wak ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0
2.4(411)

Hanasui

Naturgo Lightening Peel Off Mask

11 Dec 2020

recommends this product!

Ini tuh beda sama yang naturgo dulu jaman sma wkwk kalo yang jaman sma bener bener susah banget, ampe nangis nangis nariknya. Tapi kalo yang ini lebih soft. Jadi ga ampe nangis lagi wkwk setelah pake ini muka keliatan agak cerahan, dan komedo ikut terangkat.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(26)

Hanasui

Body Serum Gel

White Flawless Sakura

11 Dec 2020

recommends this product!

Ini warnanya bening gitu. Pas diaplikasikan ke kulit lumayan agak lengket, tapi setelah kering lengketnya ilang. Kalo pake ini malem sebelum tidur, bangun tidurnya kulit lembab dan agak kenyal. Wanginya enak. Tapi untuk efek jangka panjangnya belum ngerasain sih. Padaha ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4(667)

Head & Shoulders

Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo

02 Dec 2020

doesn't recommend this product!

Untuk menghilangkan ketombe lumayan ampuh sih. Saat keramas ada sensasi ademnya gitu. Tapi setelah keramas pake shampoo ini, besoknya rambutku langsung lepek :( jadi harus keramas tiap hari. Jadi kayanya mau coba shampoo yang lain deh.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(295)

Nourish Beauty Care

Acne Plast

Girl

23 Nov 2020

recommends this product!

Satu ukuran semua, jadi kalo buat jerawat yang agak kecil, ini tuh kegedean. Ini juga berfungsi kalo jerawatnya udah mateng banget dan ada matanya, kalo jerawat belum mateng perlu beberapa kali pake, trus ga bekerja kalo di jerawat yang ga ada matanya. Tapi sangat memba ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next