Ainiah Rona Darin (@ainiahrona) | Female Daily
image-user-female-daily

ainiahrona · Ainiah Rona Darin

Beauty Newbie | 365 Beauty Points
4.1(1213)

FREEMAN

Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

06 Feb 2019

Overall bagus dan ga menibulkan efek negatif. First impression dingin di muka dan wanginya enak, mesti hati hati pakai di daerah sekfiar mata karena bisa bikin perih. Hasil pemakaian pertama bikin wajah lumayan kering dan jadi kurang terhidrasi padahal aku termasuk yang ... Read more

0
4.2(33)

Innisfree

Eco Safety Perfect Sunblock

with sunflower oil and greentea

06 Feb 2019

Overall ini bagus. aku agak ga suka wanginya, tinted sunsblock karena dia ngasih efek tone up di kulit, mate ga bikin kulit berminyak, muka keliatan lebih cerah dan fresh, sayang harganya ga bersahabat di kantong mahasiswa. Packaging juga oke kaya sunblock pada umymnya.

0
3.2(7308)

Wardah

UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

29 Jan 2019

Sangat-sangat ga cocok pake ini, pas diaplikasiin ini bener-bener bikin muka keliatan lebih oily dan lebih kusam. Udah gitu besoknya bikin muka geradakan sama brentusannya. Mungkin emang aku ga pernah cocok sama skin care wardah:( walaupun sering banget tergiur karena b ... Read more

0
3.5(1646)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

03 See You Latte

29 Jan 2019

Suka banget warnanya, packaging simple, pas diaplikasi ke bibir, beberapa menit kemudian bibir kerasa kering, kurang suka sama finishnya yang kadang bikin bibir keliatan ga sehat. Kerasa berat juga dibibir.

0
3.4(631)

Wardah

Anti Dandruff Shampoo

29 Jan 2019

So far so good, udah paks hampir habis sebotol. Suka banget sama wanginya. Packagingnnya juga lucu parah. Berharap cocok terus sama yang satu ini. Aku ga pernah cocok sama produk skin carenya wardah, semoga aja haircare cocok. Ga hair care juga sih shampoo doang ko:( ga ... Read more

0
3.6(2659)

The Body Shop

Tea Tree Skin Clearing Facial Wash

29 Jan 2019

Udah pake 1,5 tahun, so far so good, enak banget ada cooling sensation, ga bikin muka tertarik, dan yang pasti ga ada efek buruk. Cuma kalo kebanyakan atau pakenya lebih dari 2x sehari agak bikin muka kering gitu. Packaging lumayanlah yaa ga ringkih, cuma ga trevel frie ... Read more

0
3.4(142)

Innisfree

The Green Tea Seed Eye Cream

27 Jan 2019

Pake ini nyobain sample sizenya, awalnya pake ini berasa panas gitu, tapi pake ke tiga ke empat ga berasa panas lagi. Ga ngurangin mata panda aku, kurang bekerja gitu produknya. Cuma ya lumayan lah bikin seger gitu

0
4.4(502)

Innisfree

My Real Squeeze Mask

Green Tea

27 Jan 2019

Sheet mask pertama aku, tapi paginya pas bangun ngerasa something wrong gitu di kulit. Meskipun merasa something wrong aku ga ngerasa dia bikin breakout. Tapi tiga harian seudah pake brentusan berasa agak kering dan berkurang gitu. Ga ngerti ini gimana cocok atau ngga h ... Read more

0
3.6(2108)

Tony Moly

Delight Tony Tint

Red

27 Jan 2019

Ga bikin kering, blendnya harus pake tangan karena kalo pake aplikatornya kemerahan gitu kalo dipake all over lip, tapi masih aman kok kalo pakenya bagian dalem bibir. Packaging lucu, simple, dan ga makan tempat. Suka banget deh cuma yaa namanya liptint ga awet

0
3.8(533)

Etude House

Zero Sebum Drying Powder

27 Jan 2019

Ringan banget di muka, lumayan nahan minyak di kulit aku yang super oily, agak naikin skin tone gitu, cuma aku ga suka sama baunya. Packaging aku suka karena kecil dan ringan, cuma logo yg ditutupnya itu gampang banget kehapus, jadi produknya masih banyak tp udah kaya b ... Read more

0
Prev
1
2
Next